by

Kabinet SMS Kian Dibenahi

MARISA (RG) – Sesuai jadwalnya, pemerintahan Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS) kian membenahi pengisian kabinet atau aparaturnya, pasca sudah dibolehkannya dalam aturan, 6 (enam) bulan setelah dilantik pasangan pemerintahan di kabupaten Pohuwato ini, pada akhir Februari 2021 silam.

Seperti yang dilakukan dijajaran pejabat administrator Esselon III, yang dilakukan serahterima jabatannya (Sertijab) kemarin, dengan turut dihadiri oleh Sekda Iskandar Datau.

Dalam sambutannya, Sekda Iskandar Datau, menyampaikan bahwa setelah pelantikan dan pengambilan sumpah secara defacto Bapak/Ibu yang telah menduduki posisi baru, sudah sah menjalankan tugas.

Hari ini efektif berlaku secara defacto dan dejure, anda akan menjalankan tugas ditempat yang telah dipercayakan oleh pimpinan dan saat ini telah ditindaklanjuti dengan acara serah terima jabatan pada hari ini”, kata Sekda Iskandar.

Dikatakannya, bahwa apa yang dilaksanakan ini adalah suatu wujud tanggungjawab kita sebagai pejabat yang baru saja diganti ataupun menempati posisi yang baru.

Sekali lagi saya menyampaikan selamat kepada Bapak Ibu sekalian yang telah mendapatkan amanah kepercayaan dari pimpinan untuk mengemban tugas dan jabatan baru ini”, ujarnya. (epon/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *