BoalemoOpening

Kadis Kominfo Ajak Keluarganya di Vaksinasi Covid-19

189
×

Kadis Kominfo Ajak Keluarganya di Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini


Ulkia : Cegah Penyebaran Virus Corona Dilingkungan Keluarga

BOALEMO (RAGORO) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Boalemo, Ulkia Kiu memboyong keluarganya yakni, suami, anak dan ipar melakukan penyuntikan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di Polres Boalemo, untuk mengikuti vaksinasi massal di halaman Polres Boalemo, Sabtu (25/09/2021) kemarin.

Kepada awak media Ulkia menyampaikan, vaksinasi yang dilakukannya ini, tidak lain dalam rangka mendukung sepenuhnya program pemerintah dimana, semua warga indonesia yang wajib di vaksin, harus mengikuti progra vaksinasi Covid-19 yang tujuannya untuk memutus penyebaran virus Corona di Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah kami sekeluarga sudah di vaksinasi Covid-19. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini bisa mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan vaksin, kita membentuk herd Immunity serta sudah menjaga keluarga kita dari penyebaran virus Corona,” tutur Ulkia Kiu salah satu pejabat srikandi di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

Selanjutnya Ulkia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo, agar tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak benar soal vaksinasi Covid-19.

Sebab saat ini kata Ulkia, banyak informasi yang berkembang, yang justru meragukan vaksinasi yang akhirnya menghambat kerja pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Hadirnya berita hoaks, makin membuat masyarakat tidak percaya dengan adanya Covid-19. Termasuk juga soal vaksinasi. Padahal vaksinasi ini aman dan halal dan bisa membantu kita dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19,” papar Ulkia.

Olehnya Kadis Kominfo Boalemo ini mengatakan, mencegah penyebaran virus Covid-19, dibutuhkan kesadaran masyarakat sehingga mau terlibat dalam mensukseskan program vaksinasi.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat Boalemo, maka langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 dapat diatasi pemerintah daerah Boalemo,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Irfan Hemeto mengapresiasi komitmen Kadis Kominfo Boalemo yang sudah mengajakseluruh keluargannya untuk mengikuti program vaksinasi covid-19.

Irfan berharap, hal ini menjadi contoh bagi semua pejabat di lingkungan Pemkab Boalemo kedepan.

“Partisipasi Kadis Kominfo Ulkia Kiu patut kita apresisasi dan harus menjadi menjadi contoh yang diikuti. Mengapa, karena tanpa dukungan semua pihak, komitmen pemerintah mencegah peneybaran virus Corona di Boalemo tidak akan beerjalan maksimal. Ayo jangan takut mengikuti vaksinasi Covid-19, vaksinnya aman dan halal,’ tukasnya. (rg-45/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *