BoalemoOpening

Sekda Sherman Ajak HIPMI Bangun Ekonomi Boalemo

185
×

Sekda Sherman Ajak HIPMI Bangun Ekonomi Boalemo

Sebarkan artikel ini
Sekda Boalemo Dr. Sherman Moridu buka kegiatan Diklacab BPC HIPMI Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di Aula Grand Amalia Hotel.

BOALEMO(RAGORO) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Dr. Sherman Moridu membuka kegiatan Diklacab BPC Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di Aula Grand Amalia Hotel, Selasa (21/09).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho dan para pengusaha muda di Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan itu Sekda Sherman Moridu mengharapkan kepada pengurus HIPMI Kabupaten Boalemo, untuk dapat melahirkan entrepreneur muda yang sukses di masa akan datang.

“Saya mendorong kepada pengurus HIPMI Boalemo, agar mencetak para generasi muda yang enterpreneur yang sukses dimasa depan,” tutur Sherman.

Selanjutnya Sherman mengajak kepada pengurus HIPMI dan pengusaha muda di Boalemo bisa memanfaatkan kemajuan ilmu dan teknologi dalam pengembangan dunia usaha.

“Organisasi HIPMI ini telah banyak melahirkan pengusaha sukses, dan HIPMI akan menjadi wadah bagi pemuda Boalemo untuk bisa menjadi pengusaha sukses,” harap Sekda Boalemo.

Kemudian di kegiatan Diklacab HIPMI Boalemo, Sekda Sherman meminta kepada pengusaha muda Boalemo, mampu melahirkan inovasi usaha di tengah-tengah pandemi virus Corona sekarang ini, yang bersinergi dengan Pemkab Boalemo dalam menciptakan pengusaha-pengusaha sukses yang berdampak teehadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Boalemo.

“Pemda Boalemo dan pengurus HIPMI wajib berkolaborasi dalamhal peningkatan perekonomian masyarakat, karena dengan bersama kita akan lebih cepat menggerakkan perekonomian masyarakat meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” tukasnya. (rg-45)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *