oleh

Plt Bupati Anas Jusuf Apresiasi Bappeda, Ekspose Laporan Akhir Studi Kelayakan Pelabuhan Tilamuta

BOALEMO(RAGORO) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan terima kasih kepada pimpinan media spesial yang telah melakukan pengkajian dan pengembangan pelabuhan Tilamuta. Dimana, pelabuhan Tilamuta menjadi salah satu program Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Pelabuhan Tilamuta ini sangat strategis di tinjau dari berbagai aspek, terutama dari segi ekonomi. Kalau ini berhasil di kembangkan, tentu sangat banyak manfaatnya,” ungkap Plt Bupati Anas Jusuf dalam kegiatan ekspose laporan akhir studi kelayakan pelabuhan Tilamuta di Hotel Grand Quality Kota Gorontalo, Sabtu (18/92021).

Lanjut Anas, dia juga mengapresiasi telah dibentuknya tim percepatan pengembangan pelabuhan tilamuta.

Dimana, tim ini di bentuk untuk mengawal program pengembangan pelabuhan tilamuta, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ke tingkat pusat.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan bahwa sekarang di pelabuhan Tilamuta, ada bongkar muat semen dan jagung.

Jadi ini salah satu point bagi pengembangan pelabuhan Tilamuta. Ksarensa sudah mulai banyak yang memanfaatkan pelabuhan ini untuk kegiatan bongkar muat eksport dari Proinsi Gorontalo.

“Saya berharap agar kajian ini bisa menjadi point tertinggi dalam rangka pengembangan Pelabuhan Tamuta untuk masa yang akan datang,” harap Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf/
Kegiatan yang di gelar Bappeda Kabupaten Boalemo, dihadiri Asisten II Fatlina Podungge, Kepala Bappeda Andress Adjie, Kepala Bappeda Provinsi Gorontalo Budiyanto Sidiki, Kadis Perhubungan Provinsi Gorontalo M. Jamal Ngnro, Pimpin Media Spesial Konsultan, tim Ahli dan Pimpinan OPD terkait. (rg-45)

 

 

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.