Boalemo

Suleman : Kebutuhan Petani dan Nelayan Wajib Dikawal

180
×

Suleman : Kebutuhan Petani dan Nelayan Wajib Dikawal

Sebarkan artikel ini
Suleman Asmu

DEKAB(RAGORO) — Ketua Komisi II Suleman Asmu mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi wakil rakyat untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Hal ini sebagai jawaban dari melaksanakan amanah rakyat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan rekan-rekan wakil rakyat lainnya yang duduk di DPRD Kabupaten Boalemo.

“Selaku kader Partai Golkar yang diberi mandat oleh rakyat duduk di DPRD Boalemo, selalu siap kapan saja melayani rakyat dan mengawal serta memperjuangkan aspirasi rakyat di lembaga DPRD ini.

Dan hal ini sudah menjadi komitmen saya bersama rekan-rekan wakil rakyat untuk siap dibarisan terdepan memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat sampai bterealisasi dilapangan,” ungkap Suleman.

Selanjutnya kata wakil rakyat dari Kecamatan Mananggu ini, sebagai anggota Komisi yang bermitra dengan Dinas Pertanian dan Perikanan dirinya selalu menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi baik petani dan nelayan agar dapat terakomodir dalam anggaran APBN, APBD Provinsi dan APBD Kabupaten Boalemo.

“ Alhamdulillah saya bersama anggota Komisi II semenjak dilantik hingga saat ini, komitmen memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat petani dan nelayan dengan harapan dapat tercover disetiap bantuan dari pemerintah.

Ini semua sebagai bentuk komitmen kami dalam menjabarkan kepercayaan rakyat yang memberi kami amanah di DPRD Boalemo,” tandasnya.(rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *