oleh

Sekda Sherman Buka Muskab V PMI Boalemo

BOALEMO (RAGORO) – Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu,S.Pd,MM buka kegiatan musyawarah kabupaten Palang Merah Indonesia (PMI) Ke – V Kabupaten Boalemo, yang dilaksanakan di hotel Grand Amalia Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Rabu (3/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu, Ketua PMI Kabupaten Boalemo Rensi Makuta, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Boalemo Dr.Heldi Vany Alam,S.Pd,M.Pd, Pimpinan OPD, para camat dan seluruh pengurus PMI Kabupaten dan Kecamatan se – Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Sekda Sherman Moridu menyampaikan apresiasinya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Boalemo yang telah melaksanakan musyawarah Kabupaten ke – V.

Dimana, sejak kepemimpinan Ketua PMI Kabupaten Boalemo Ny. Hj. Rensi Makuta,SE,M.Ak progres report yang telah di capai oleh Pengurus PMI Boalemo dari tiga fungsi yang harus di emban, sudah 2 fungsi yang dilaksanakan yakni, bagaimana PMI terpanggil ketika ada penanggulangan bencana yang terjadi di Kabupaten Boalemo. Karena setiap saat pasti ada bencana di Kabupaten Boalemo dengan curah hujan yang sangat Tinggi, sehingga mengakibatkan banjir.

“Alhamdulillah PMI di Kabupaten Boalemo dengan semangat kemanusian membantu masyarakat. Saat ini PMI Kabuoaten Boalemo sudah menyediahkan bank darah di Rumah Sakit Tani dan Nelayan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tutur Sherman Moridu.

Lanjut Sekda Boalemo, ini tentu menjadi hal yang istimewah bagi Pemerintah Daerah dalam rangka melaksanakan fungsi Pemerintahan, baik dari aspek pelayanan, Pembangunan, pemberdayaan dan pengaturan untuk mewujudkan ketertiban dan keadilan.

“Saya berharap, semoga musyawarah ini berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan PMI Kabupaten Boalemo dimasa-masa yang akan datang,” kata Sherman yang kemudian membuka seluruh rangkaian Muskab V PMI Boalemo. (rg-20

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *