BoalemoOpening

Dalam 3 Hari, 215 Warga Bendungan Ikut Vaksinasi COVID-19, Ulul : Ayo Kita Sukseskan Program Vaksin

219
×

Dalam 3 Hari, 215 Warga Bendungan Ikut Vaksinasi COVID-19, Ulul : Ayo Kita Sukseskan Program Vaksin

Sebarkan artikel ini
Kara Wartabone salah satu warga Desa Bendungan didampingi Kades Ulul Admi Kadji sedang mengikuti vaksinasi COVID-19.

BOALEMO(RAGORO) –  Kepala Desa Bendungan Kecamatan Mananggu, Ulul Adzmi Kadji mengaku sangat senang dan bahagia, sebahagian warganya sudah mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Boalemo di pusat Kecamatan Mananggu yang kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan unsur aparat kepolisian serta TNI.

“Alhamdulillah warga Desa Bendungan sudah mulai sadar pentingnya Program Vaksin demi menjaga Imun Tubuh sehingga secara Berjamaah bisa mengendalikan dan menghentikan Penyebaran Covid 19 di Desa Kami tercinta, dalam waktu 3 hari Alhamdulillah ada 205 warga Desa Bendungan yg ikhlas mau di Vaksin,” ungkap Ulul ditemui di sela-sela kesibukannya mengawal warga di vaksin, Ahad (12/9/2021).

Kepada awak media ini Kades Ulul menjelaskan, bahwa awalnya Pemdes Bendungan agak kesulitan bisa memberikan kesadaran pada warga yang sudah terkena dampak hoax tentang vaksin. Namun dengan kegigihan dan kesabaran aparat Desa Bendungan dengan sabar dan semangat memberikan edukasi kepada masyarakat secara ikhlas, berbuah manis.

Selanjutnya Kades Bendungan ini menghimbau kepada warga yang belum di vaksin maupun sudah mengikuti program vaksinasi COVID-19, agar kiranyanya tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas. “Perlu saya ingatkan kembali, virus Covid-19 belum berakhir. Olehnya ingat dan terapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari,” Pesan Kades Ulul Adzmi Kadji.

Sementara itu salah satu warga Bendungan Kara Wartabone diwawancara terpisah mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan Terima kasih ke Pemdes Bendungan yang sudah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi COVID-19 gratis. ” Saya bersyukur bisa ikut program vaksin Covid-19 dan berharap warga yang lain bisa ikut program pemerintah tersebut,” papar Kara Wartabone.

Menurut Kara bahwa setelah dirinya mengikuti vaksin, dia merasa aman dan tidak terjadi apa yang menjadi kekhawatiran sebagaimana yang tersebar di Medsos. “Menurut saya bahwa vaksin ini aman dan halal. Olehnya warga Desa Bendungan, ayo kita sukseskan program vaksin ini. Jangan takut, jangan kendor, jangan lupa 5M, tutup Kara Wartabone. (rg-45/Din).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *