oleh

651 Guru Honorer di Bonebol Ikut Ujian PPPK

-Bonbol, Opening-124 views

BONE BOLANGO (RAGORO) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Marni Nisabu membuka secara resmi serta meninjau langsung ruangan dan sarana prasarana pendukung pelaksanaan ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru yang diikuti sebanyak 651 peserta maupun guru honorer di Kabupaten Bone Bolango, terdiri 571 SD/SMP peserta, dan 80 SMA/SMK, di SMK Negeri 1 Suwawa, Senin (13/9/2021).

Pelaksanaan ujian PPPK ini akan dilaksanakan dari tanggal 13-17 September 2021. Setiap harinya diikuti 180 peserta dibagi dua sesi, sesi pagi 90 peserta dan sesi siang 90 peserta dengan jumlah ruangan yang digunakan 3 kelas.

Setiap kelas diisi 30 orang peserta. Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyampaikan selamat kepada peserta PPPK jabatan fungsional guru yang lolos mengikuti ujian tersebut.

“Selamat anda semua yang bisa lolos mengikuti tes ini. Silahkan berkompetisi, berjuang, bertawakal dan berikhtiar,”ucap Bupati. Dijelaskan Bupati, pihaknya hanya menyiapkan alokasi melalui SK, soal kelulusan urusan para peserta.

“minta sama Allah agar diluluskan, bahkan saya dengar ada yang sudah menginap di dekat sini, Anda sangat dibutuhkan oleh warga Bone Bolango untuk mendidik anak-anak di daerah ini, semua memiliki peluang yang sama,” tutur Bupati Hamim Pou. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.