Kotagor

Walikota Apresiasi Peran DanLanal, Sukseskan Vaksinasi

127
×

Walikota Apresiasi Peran DanLanal, Sukseskan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Walikota pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pelabuhan Pelindo, Jumat (3/9, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- “Serbuan vaksinasi masyarakat maritim” yang menjadi Tema pelaksanaan vaksinasi di Pelabuhan Pelindo Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya yang digagas oleh Lanal Gorontalo, Jumat (3/9/21) kemarin.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Walikota Gorontalo Marten A. Taha. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi ini kita gencarkan, pasifkan dan kita galakkan dalam rangka untuk membentuk Rad Immunity didalam sekelompok masyarakat.

Olehnya itu,masyarakat harus bersedia dan secara suka rela untuk datang ketempat-tempat pelaksanaan vaksinasi. “Pemerintah Kota Gorontalo bekerja sama dengan TNI, baik itu TNI, Angkatan Laut, Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Polri maupun instansi maupun provinsi dan tingkat kota melakukan kerja sama dalam rangka untuk melaksanakan vaksinasi ini dengan menggalakkan seluruh potensi yang ada.

Seluruh masyarakat harus kita vaksin, “ujar Marten dalam sambutan kepemerintahan. Berdasarkan data vaksinasi Marten menjelaskan, di Kota Gorontalo saat ini yang masuk tahap penyuntikan pertama berkisar 42 persen dan 26 persen yang sudah disuntik pada vaksinasi kedua.

Dalam artian, dari target kurang lebih 159 ribu kata Marten, baru sekitar 66 ribu yang divaksin di Kota Gorontalo. Jadi masih kurang. Melalui kegiatan ini Marten berharap dapat membantu kita semua terutama Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal meningkatkan masyarakat yang divaksin.

“Kegiatan ini saya kira, sangtalah membantu bagi kita semua terutama Pemerintah Kota Gorontalo. Sekali lagi, ucapan terima kasih Pak Danlanal dan seluruh jajarannya.

Terima kasih atas kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim, yang dilaksanakan pada hari ini, “tandasnya.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *