oleh

Harjanto Ajak Warga Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Capai Herd Imunity 90 Persen

DEKAB(RAGORO) — Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indoneia Perjuangan (F-PDIP) Harijanto Mamangkey mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo agar dapat mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang digagas oleh pemerintah Kabupaten Boalemo saat ini.

Karena dengan mengikuti vaksinasi, menjadi salahsatu komitmen pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

“ Dengan tercapai Herd Imunity, menerapkan Prokes dengan 5M secara disiplin, diharapkan menjadi semangat optimis bagi warga Boalemo dalam menghadapi Covid-19 ,” ungkap Harijanto saat ditemui diruangan Fraksi PDIP, Selasa (10/8/2021).

Lanjut Aleg PDIP ini, diminta kepada masyarakat tidak lengah dalam hal menerapkan protokol kesehatan dan 5M, sehingga kita dapat menekan penularan Covid-19 dan kembali Boalemo kembali ke zona hijau sehingga dapat beraktiftas dengan rutinitas seperti biasanya.

Anggota Komisi I DPRD Boalemo ini berkeyakinan, apabila warga sudah mengikuti vaksin telah mencapai 80 hingga 90 persen dilapangan, maka tentu rasa was-was tidak lagi menghantui masyarakat jika melakukan aktifitas diluar rumah.

“Dengan penerapan disiplin prokes dengan 3M dan vaksinasi adalah solusi terbaik untuk mengendalikan wabah virus corona di Kabupaten Boalemo,” ujar Harijanto.

Olehnya untuk mewujudkan mempercepat vaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok atau komunal (herd immunity) 8-90 persen di Boalemo

Program vaksinasi terus digenjot hingga seluruh pelosok di tingkat Desa dengan dukungan seluruh stakholder Pemeirntah Kecamatan dan Desa untuk meyakinkan dan mengajak warga ikut vaksin dan taat Prokes serta disiplin 5M. (rg-45)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.