Pemkot

Rabu Lusa Ismail Madjid Dilantik Pj Walikota Gorontalo.

175
×

Rabu Lusa Ismail Madjid Dilantik Pj Walikota Gorontalo.

Sebarkan artikel ini
Ismail Madjid

Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)-–Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menunjuk Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid sebagai Penjabat (Pj) Walikota Gorontalo.

Sesuai rencanan Ismail Madjid yang keseharinnya sebagai Sekretaris Daerah Kota Gorontalo akan dilantik Rabu (12/06/2024) lusa oleh Pj Gubernur Gorontalo.

Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Gorontalo Reflin Buata kepada redaksi Rakyat Gorontalo.Com Senin (10/6/2024) siang tadi, menjelaskan pelantikan akan dilaksanakan di aula rumah jabatan gubernur.

 “ SK dari Mendagri sudah kami terimah dan pelantikan akan segera dilakukan rabu lusa,’ ujar Reflin kepada rakyat Gorontalo.Com.

Penetapan Pj Walikota Gorontalo berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3 – 1273 Tahun 2024 yang diterima Pemerintah Provinsi Gorontalo, Senin (10/6/2024).

 “ Sudah surat dari Kemendagri sudah kami terimah, dan Ismail Majid sebagai Pj Walikota Gorontalo,’ ujar Reflin. Kami sedang berkoordinasi dengan Pemkot untuk prosesi pelantikan,” kata Reflin lagi

Sebelumnya DPRD Kota Gorontalo telah mengusulkan 3 nama yang diusulkan menjadi calon Pj walikota Gorontalo. Yakni Ismail Majid, kadis Kominfo Provinsi Gorontalo Rifli Katili, dan Kaban Keuangan Kota Gorontalo Nuryanto.

Sekot Ismail Madjid sempat ditunjuk sebagai Plh Walikota Gorontalo setelah masa tugas walikota Marten Taha dan Ryan Kono berakhir 2 Juni lalu.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *