Headlines

Warga Kabgor Dukung Timnas, Gelar Nobar di Halaman Rudis Bupati

138
×

Warga Kabgor Dukung Timnas, Gelar Nobar di Halaman Rudis Bupati

Sebarkan artikel ini
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

KABGOR – Dukungan penuh warga Kabupaten Gorontalo untuk Timnas U-23 yang berlaga dipartai Semi Final AFC cup 2024, Senin malam (29/04/24).

Untuk mendukung aksi Rizki Ridho dkk, Bupati Nelson Pomalingo menyediakan halaman rumah dinas menjadi ajang nonton bareng warganya.

Dari luar daerah, Bupati menginstruksikan agar menggelar nonton bareng untuk mendukung aksi Garuda Muda, Timnas Indonesia bertarung dengan Uzbekistan.

Dikoordinir, Asisten III lengkap dengan dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, hajatan nonton bareng itu digelar.

” Ya, saya ingin warga Kabupaten Gorontalo menonton Timnas kita berlaga di partai Semi Final lawan Uzbekistan. Dan halaman rumah dinas saya sediakan untuk menggelar nonton bareng. ” Ujar Bupati.

Sebagai torehan prestasi Timnas Indonesia saat ini berjuang hingga partai Semi Final, maka kewajiban kita sebagai anak bangsa memberikan dukungan dan semangat serta doa bagi mereka berlaga.

Masyarakat pun tidak hanya menonton. Namun juga disediakan suguhan Kopi panas ditambah pisang goreng menambah semangat suasana nobar malam itu, hangatkan suasana dinginnya malam pasca hujan.

Semoga Timnas Indonesia mampu melewati dengan baik pertandingan itu, hingga lolos ke partai final di AFC cup 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *