Headlines

Selamatkan PPP di Pillkada Serentak, Sandiaga Harus Jadi Ketum

6800
×

Selamatkan PPP di Pillkada Serentak, Sandiaga Harus Jadi Ketum

Sebarkan artikel ini

GORONTALO – Kader PPP Gorontalo terus mendorong pergantian Plt. Ketua Umum Mardiono pasca kegagalan PPP di Pemilu Legislatif yang baru saja berlalu.

Sandiaga Uno pun disebut- sebut oleh mereka, figur yang paling pas memimpin PPP, melanjutkan roda kepemimpinan plt ketua umum Mardiono.

Meys Kiraman kader PPP Gorontalo mengatakan, masih ada kesempatan bagi PPP secara nasional untuk berbenah dibawah kepemimpinan ketua umum yang baru nanti, Sandiaga Uno.

Baginya, satu ajang pembuktian PPP itu yakni Pilkada serentak di tahun 2024 ini.
” Ya, Pilkada serentak se-Indonesia menunggu kepemimpinan baru Bang Sandi (Sandiaga Uno-red). Kepemimpinan yang lebih segar, disaat PPP tak lolos parlemen DPR RI tahun ini, ” Pungkas Meys.

Meys yakin, ditangan sang Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif yang kini disandang Sandiaga Uno di kabinet Jokowi, akan membawa penyegaran dengan semangat baru partai berlambang Ka’bah itu.

Catatan yang cukup dibawah harapan sepanjang sejarah PPP di Indonesia (gagal PT), harus menjadi PR besar PPP kemudian hari. Dan kesempatan itu masih ada dengan kembali menciptakan rasa percaya diri para kader untuk bertarung di Pilkada, di level Pilgub, Pilwako dan Pilbup serentak se-Indonesia.

” Spirit dan semangat baru itu harus kita ciptakan, dibawah kepemimpinan yang baru Bang Sandiaga Uno memimpin PPP, sembari berbenah diri untuk menatap Pillada serentak tahun ini, ” Tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *