Provinsi Gorontalo

Semarak Idul Fitri H.1445 di Runjab Gubernur Gorontalo

689
×

Semarak Idul Fitri H.1445 di Runjab Gubernur Gorontalo

Sebarkan artikel ini
  • Editor    : Sahril Rasid
  • Penulis   : Sri Fatmwar Dama SH

GORONTALO (RG.COM)—Usai shalat Idul Fitri 1445 H. Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya melayani masyasrakat dan pejabat di rumah jabatan gubernur.

Tamu silih berganti tapi Pj Gubernur Ismail Pakaya didampingi istri dengan wajah berseri menyambut dengan rasa Bahagia

Di hari pertama Idu Fitri Rabu 10/11/2024. Usai rehat sejenak usai shalat idul fitri. Rumah jabatan terbuka untuk semua kalangan.

Sejumlah tokoh masyarakat, kepala daerah, unsur Forkopimda, dan pimpinan organisasi perangkat daerah silih berganti bersilaturahmi dengan Penjagub Ismail.

Mulai dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi bersama istri dan sejumlah pejabat utama Polda.

Pejabat utama Korem 133/Nani Wartabone. Selanjutnya berturut-turut Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Komandan Satradar, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kabinda, dan Kepala BMKG Gorontalo.

“Momentum 1 Syawal 1445 Hijriah ini mari kita sambung kembali silaturahmi yang mungkin sempat putus agar Gorontalo diberi rahmat dan rakyatnya sejahtera,” kata Penjagub Ismail Pakaya

Penjagub Ismail juga menerima kunjungan Wali Kota Marten Taha bersama wakil Wali Kota Ryan Kono dan jajaran pimpinan OPD Kota Gorontalo. Gelar griya berakhir dengan silaturahmi Penjabat Bupati Gorontalo Utara Sila Botutihe bersama ja

Sementara itu di hari kedua Kamis (11/4/2024). Penjagub Ismail menjamu dan bersilaturahmi dengan kepala daerah, tokoh masyarakat serta unsur Forkopimda lainnya.

Hadir pertama yang dijamu Ismail didampingi istri ada rombongan Alumni Universitas Tadulako, Ketua KPU Fadliyanto Koem yang datang bersamaan dengan Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli.

Selanjutnya, ada Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo bersama Wakil Bupati Hendra Hemeto, serta Forkopimda Kabupaten Gorontalo.

Penjagub Ismail juga menyambut hangat kunjungan dari Bupati Bone Bolango Merlan Uloli dan Penjabat Bupati Boealemo Sherman Moridu.

Kunjungan terakhir datang dari Bupati Pohuwato Saiful Mbuinga bersama istri.

Adapun Gelar Griya Idulfirti terakhir akan dilaksanakan besok hari, Jumat. Kesempatan ini masih bisa dimanfaatkan oleh lapisan masyarakat untuk datang dan bersilaturahmi bersama penjagub. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *