Provinsi

 TNI AL (Lanal) Buka Puasa Bersama Pejabat Gorontalo Diatas Kapal Perang KRI Banjarmasin 592

517
×

 TNI AL (Lanal) Buka Puasa Bersama Pejabat Gorontalo Diatas Kapal Perang KRI Banjarmasin 592

Sebarkan artikel ini
menghadiri buka puasa bersama di atas KRI Banjarmasin 592 yang bersandar di Dermaga III Pelabuhan Gorontalo, Senin (1/4). kemarin
  • Editor  : Sahril Rasid
  • Penulis : Sri Fatmawar Dama

GORONTALO (RG.COM) – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim, menghadiri buka puasa bersama di atas KRI Banjarmasin 592 yang bersandar di Dermaga III Pelabuhan Gorontalo, Senin (1/4).

Buka puasa yang digelar oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Gorontalo turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah Provinsi Gorontalo, serta prajurit TNI AL kru KRI Banjarmasin 592.

“alhamdulillah hari ini kita bisa merasakan suasana berbuka puasa di atas KRI Banjarmasin 592, sungguh sangat luar biasa, bagi jajaran Pemprov Gorontalo ini pengalaman pertama,” kata Sofian.

KRI Banjarmasin 592 tiba di Gorontalo pada Senin, 1 April 2024, sekitar pukul 06.00 Waktu Indonesia Tengah (Wita).

Kapal perang tersebut selanjutnya dijadwalkan akan berlayar menuju Bitung, Sulawesi Utara, pada 2 April 2024, pukul 15.00 Wita.

“Buka puasa ini merupakan bentuk silaturahmi yang sangat dianjurkan apalagi pada bulan suci Ramadan, “ ujar Sofian Ibrahim.

Kata Sekda momen ini sangat bermakna karena bisa bersilaturahmi dengan prajurit TNI AL yang berjuang menjaga kedaulatan bangsa dan negara

Kapal perang KRI Banjarmasin 592 merupakan produk dalam negeri yang diproduksi oleh PT. PAL. Selama berada di Gorontalo/

 KRI Banjarmasin 592 melaksanakan kegiatan open shift dengan menerima kunjungan para pelajar dan masyarakat *****

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *