Universitas Gorontalo

Senma Fatek UG Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Harapan Kita Bone Bolango

438
×

Senma Fatek UG Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Harapan Kita Bone Bolango

Sebarkan artikel ini

KAMPUS (RG.COM) – Senat Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Gorontalo (Senma Fatek UG) berbagi kebahagian dengan mengadakan buka puasa bersama dan santuni anak yatim di Panti Asuhan Harapan Kita, Desa Huntu Utara, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (28/3).

Acara ini menjadi momentum penting bagi Senma Fatek UG untuk berkumpul dalam suasana kebersamaan dan kepedulian sosial.

“Oleh karena itu, pada acara buka puasa ini kami mengusung tema dengan semangat Ramadan mari kita tebarkan kebahagiaan dengan berbagi dan silaturrahmi untuk meraih berkah Ramadan,” ungkap Ketua Senma Fatek UG, Sandi Tuna.

Ia mengatakan, dalam suasana yang penuh kehangatan, acara tersebut tidak hanya memberikan kesempatan bagi Senma Fatek UG untuk saling bertukar cerita dan memperkuat ikatan persaudaraan, tetapi juga sebagai ajang untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.

“Dengan sumbangan dan santunan yang diberikan, kami berharap dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan, sekaligus menginspirasi semangat kepedulian sosial di kalangan mahasiswa dan masyarakat,” tandasnya. (ind-56)

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *