Nasional

Pembicaraan Serius Zainuddin Amali Dengan Presiden Terpilih Prabowo

281
×

Pembicaraan Serius Zainuddin Amali Dengan Presiden Terpilih Prabowo

Sebarkan artikel ini
Zainuddin Amali dan Presiden Terpilih Prabowo saat buka puasa di DPP Partai Golkar jumat 29/3) kemarin

Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)— Zainuddin Amali sepertinya mulai membuka ruang soal wacana dirinya dicalonkan maju di Pemilihan Gubernur Gorontalo. Ia digadang gadang sebagai sosok yang pantas menjadi gubernur selanjutnya.

Dan saat buka puasa di DPP Partai Golkar Jumat 29/03/) kemarin, disatu kesempatan Zainuddin Amali terlihat terlibat pembicaraan serius dengan Prabowo.

Saat itu Prabowo sempat menyalami beberapa tamu yang hadir. Dan bertepatan Zainuddin Amali berada di jejeran tersebut.

Saat itu Prabowo sempat menyapa dan bersalaman. Saat itu keduanya terlibat pembicaraan, seperti kawan lama, yang lama tak jumpa.

Sambil menepuk nepuk tangan Zainuddin Amali, Prabowo terlibat t pembicaraan. Agak lama keduanya berbicara tapi belum diketahui apa yang meniadi bahan obrolan keduanya.

Ketika ditanyakan ke Zainuddin Amali  melalui salah satu politisi Gorontalo,yang enggan namnya di sebutkan, yang sempat mempertanyakan pertemuan itu, Zainuddin hanya tertawah kecil. Sambil mengatakan kalau itu ngobrol biasa, sekedar tanya kabar.

Disentil apakah ini terkait dengan sepak bola atau politik ? Lagi lagi Zainuddin Amali hanya tertawa kecil.

“ Saya sempat tanyakan, soal obrolan dengan Pak Prabowo,. Tapi Pak Zainuddin belum mau menjelaskan secara detail, tapi beliau sempat beri kisi kisi lah,’ ujar caleg terpilih di DPRD Provinsi Gorontalo tersebut.

Ada kemungkinan Zainuddin Amali maju gubernur lewat Gerindra ? “ Ya namanya politik, tentu tidak bisa diprediksi. Yang pasti pak Zainuddin Amali mulai tertarik bicara soal pilgub,’ katanya

“ Ya beliau sempat bilang. Jika dirinya di kehendaki masyarakat Gorontalo tentunya ia akan pertimbangkan, “ tambah kata politisi wanita yang enggan disebutkan namanya

.

Namun demikian saat ini Zainuddin Amali memang memiliki tugas berat. Sebagai wakil ketua PSSI memang ia harus fokus bersama untuk mempersiapkan agenda olah raga khususnya sepak bola lolos piala dunia.

Belum lagi tugasnya sebagai komisaris di salah satu bank  besar di Indonesia. (*****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *