Polda Gorontalo

Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni Tiba Tiba Periksa Ruang Senjata

203
×

Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni Tiba Tiba Periksa Ruang Senjata

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Bone Bolango, Kompol Reza Hasni mendatangi dan melakukan pengecekan gudang senjata api untuk Polres Bone Bolango
  • Editor        : Sahril Rasid
  • Penulis      : Awaluddin

GORONTALO (RG.COM) – Wakapolres Bone Bolango, Kompol Reza Hasni mendatangi dan melakukan pengecekan gudang senjata api untuk Polres Bone Bolango.

Adapun yang menjadi sasaran pengecekan kali ini, selain mengetahui jumlah senjata api yang tersimpan di gudang logistik juga mengecek jumlah amunisi yang masih tersimpan.

Perwira berpangkat melati didampingi oleh Kasi Propam IPTU Eldo Alrik S. Rawung saat itu menjelaskan

Pengecekan gudang senjata untuk memastikan jumlah dan kondisi senjata api dan amunisinya serta mengecek daftar personil yang memegang senjata api.

”kegiatan ini kami lakukan bertujuan untuk memastikan jumlah dan kondisi senjata api dan amunisinya yang masih tersimpan serta mengecek daftar personil yang sekarang ini memegang senjata api,” kata Kompol Reza.

Ia juga menambahkan dimana pemeriksaan ini guna menghindari atau mencegah penyalah gunaan senjata api dinas serta bentuk kesiap siagaan anggota dalam melakukan kegiatan operasional di lapangan.

Sedangkan ditempat terpisah Kasi Propam IPTU Eldo Alrik S. Rawung, setelah ditemui menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kontrol dan pengawasan terhadap kondisi personilnya serta kelayakan senjata api yang di gunakan.

 “bukan hanya di gudang logistik yang kami cek, kami juga akan mengambil satu waktu untuk mengecek langsung senjata api dan amunisi yang di pegang oleh Personil Polres Bone Bolango,” kata Kepala Seksi dari Pasukan Baret Biru ini  *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *