Universitas Gorontalo

Berkah Ramadan, Prodi S2 Hukum UG Terakreditasi BAN-PT Predikat Baik Sekali

507
×

Berkah Ramadan, Prodi S2 Hukum UG Terakreditasi BAN-PT Predikat Baik Sekali

Sebarkan artikel ini
Bukti screen shoot di SAPTO atas hasil akreditasi Prodi Magister Hukum dengan predikat Baik Sekali. (Foto : istimewa)

KAMPUS (RG.COM) – Kini, Program Studi (Prodi) Magister (S2) Hukum Program Pascasarjana Universitas Gorontalo telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan predikat Baik Sekali.

Ketua Program Studi Magister Hukum, Dr. Robby Amu, SH, MH mengungkapkan, terbitnya akreditasi Prodi Magister Hukum UG berdasarkan pemantauan pihaknya di Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO).

“Iya Alhamdulillah, dari hasil pemantauan di SAPTO sudah keluar nilai hasil visitasi lapangan prodi MH Pascasarjana UG kemarin tanggal 13 Maret 2024 dengan nilai 339, peringkat Baik Sekali dengan nomor SK No. 755/SK/ BAN-PT/Ak/M/III/2024. Dan sekarang kami tinggal menunggu sertifikat akreditasi baik sekali itu,” ungkap Dr. Robby melalui pesan WhatsApp.

Menurutnya, informasi atas hasil tersebut menjadi keberkahan di tengah ibadah puasa Ramadan.

“Ini menjadi berkah Ramadan. Karena memang hasilnya keluar tepat di momentum bulan suci Ramadan,” kata dia.

Atas hasil tersebut, Dr. Robby mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu proses dari awal pengajuan hingga visitasi.

“Di kesempatan kali ini kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua pembina yayasan DPLP Gorontalo, ketua yayasan beserta seluruh pengurus dan jajarannya, rektor UG, direktur pascasarjana UG dan semua pihak yg telah berpartisipasi aktif dalam mendukung pelaksanaan visitasi lapangan prodi MH, sehingga meraih hasil maksimal,” tuturnya.

Seperti diketahui, hasil akreditasi dengan Predikat Baik Sekali yang diraih Prodi Magister Hukum Pascasarjana UG setelah pada 26 – 28 Februari 2024 divisitasi reakreditasi oleh tim asesor BAN-PT. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *