Kabgor Pemkab

MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo akan di Gelar di Pelataran Menara Limboto

497
×

MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo akan di Gelar di Pelataran Menara Limboto

Sebarkan artikel ini
rapat persiapan pelaksanaan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) yang dipimpin Wakil Bupati Hen dra S. Hemeto di Ruang Madani, Rabu (21/02/2024) kemarin (photo kominfo)
  • Editor     : Sahril Rasid
  • Penulis : Moh Tuken Tuna

LIMBOTO  (RG.COM) Pelaksanaan  Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) untuk tingkat Kabupaten Gorontalo, dan Provinsi Gorontalo akan dipusatkan di Kecamatan Limboto,Kabupaten Gorontalo, tepatnya di pelataran Menara Limboto.

Sesuai agenda yang telah ditetapkan, MTQ tingkat kabupaten akan dilaksanakan sejak  1 hingga 5 Maret. Sedangkan untuk tingkat Provinsi Gorontalo akan dilaksanakan 22 hingga 30 Mei 2024.

Ini terungkap saat rapat persiapan pelaksanaan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) yang dipimpin Wakil Bupati Hen[1]dra S. Hemeto di Ruang Madani, Rabu (21/02/2024) kemarin.

Dalam rapat tersebut di tetapkan penanggung jawab kegiatan MTQ tingkat kabupaten Gorontalo oleh Asisten I Drs. Nawir Tindako, ME.

Sedangkan untuk tingkat Provinsi, di komandani oleh Sekda Dr. Roni Sampir.

Tempat pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten dan Provinsi akan berada di Kecamatan Limboto, tepatnya di pelataran Taman Menara Limboto.

Sebagai ketua Lembaga Pengem[1]bangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto meminta panitia untuk be[1]nar-benar mempersiapkan kebu[1]tuhan para peserta MTQ tingkat kabupaten dan provinsi.

Dia juga mendorong pengurus LPTQ agar bekerja sama untuk mensukseskan acara MTQ tingkat kabupaten dan provinsi.

Hendra berharap acara tersebut sukses dan dapat melahirkan peserta tilawah yang berkualitas dan kom[1]peten *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *