Headlines

2 Figur PPP Disebut Siap Dampingi Roni Sampir. Vickri Mohamad dan Sawaludin

670
×

2 Figur PPP Disebut Siap Dampingi Roni Sampir. Vickri Mohamad dan Sawaludin

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Nama Roni Sampir pun santer disebut dikalangan politisi Ka’bah Kabupaten Gorontalo, cukup merdu.

Pasalnya dua nama mulai disebut siap bertarung di Pilkada bersama Panglima ASN itu untuk Pilkada 2024 akhir.

Mereka adalah Vickry Mohamad, dan Sawaludin. Dua politisi muda milik partai warna hijau muda itu disebut sebut masuk arena.

Bahkan penamaan itu pun mulai dirancang. Jika Roni dan Vickry Mohamad ada istilah MUSAVIR, untuk Sawaludin ada ROSA, Roni Sampir – Sawaludin.

Nama Vickry cukup diperhitungkan. Sebab aleg yang dipastikan kembali duduk di DPRD, dengan suara yang melambung tinggi total 9000 lebih suara, bisa jadi modalnya.

Dan Sawaludin pun dihitung-hitung dengan kurang lebih 11000 suara di pertarungan DPR RI kemarin, cukup juga menjadi investasi suaranya.

Soal ini Roni Sampir sempat ditanya. Baginya dia masih akan menyelesaikan tugas tugasnya di pemerintahan. Mungkin hingga pintu pertarungan itu mulai dibuka.

” Saya senang. Tapi saya tetap masih akan bekerja dulu.” Ujarnya.

Soal figur figur PPP. Politisi muda PPP Meys Kiraman tak menampik hal itu. Baginya di PPP kaya akan kader. Dan mereka adalah petarung.

Ada Prof. Fory Naway, Srikandi PPP. Ada Syam T. Ase ketua DPR periode sekarang. Ada Vickry Mohamad incumbent PPP tahun ini. Ada Sawaludin, pengusaha muda yang sudah membuktikan dirinya dalam satu pertarungan level nasional.

Namun jika dua nama itu yang mulai disebut. Mantan sekertaris DPC PPP itu juga sudah mendengar kabar itu yang pas juya untuk digadang.

” Ya ada MUSAVIR, Roni Sampir- Vickri. Dan ROSA, Roni – Sawaludin. Saya sudah dengar juga. Siapapun saja pantas.

Apalagi dengan kader yang lebih dari satu seperti yang disebut diatas. Maka PPP banyak kader potensial untuk itu. Yang pasti PPP tidak akan mau jadi penonton. PPP tetap mau jadi pemain. Didalam ring, bukan diluar ring,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *