Pemkot

Para Jandapun Dapat Santunan dari Walikota Gorontalo

315
×

Para Jandapun Dapat Santunan dari Walikota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Walikota Gorontalo Marten Taha saat memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kota Gorontalo (foto arsip kominfo)
  • Editor       : Sahril Rasid
  • Reporter  : Levi

GORONTALO (RG.COM)—Sejumlah bantuan disalurkan bagi masyarakat Kota Gorontalo khususnya bagi kalangan kurang mampu. Termasuk perempuan yang sudah tidak bersuami, alias janda tak luput dari perhatian walikota Gorontalo Marten Taha.

Seperti yang berlangsung Rabu (20/12/2023) kemarin sejumlah perempuan yang sudah tidak bersuami  (janda) mendapatkan bantuan sembako langsung dari  Walikota Gorontalo Marten A. Taha

Wanita berstatus janda ini oleh pemerintah Kota Gorontalo dianggap wanita yang perlu disantuni karena kaum lemah yang perlu diperhatikan.

“Pemerintah Kota Gorontalo sudah berupaya melakukan berbagai upaya mewujudkan kesejahteran masyarakat  membangun instruktur pendukung, sumber daya manusia dan ekonomi masyarakat melalui bantuan kepada para kaum lemah ekonominyam” kata Walikota Marten Taha

Ditegaskannya memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu tidak hanya sepenuhnya menjadi tanggungjawab pemerintah.

 Akan tetapi sangat diperlukan sekali partisipasi, dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, terutama mereka orang-orang yang memiliki kelebihan harta,

 Dirinyapun yakin, tujuan berzakat adalah untuk membersihkan harta dan memberi hakhak orang lain dari harta yang kita miliki.

Olehnya itu acara pentasyarufan dana zakat kata Marten berharap masyarakat kalangan mampu tergugah dan meningkatkan kepeduilian masyakatat, sekaligus dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi masaalah kemiskinan.

“Saya menyakini harta yang dikeluarkan melalui zakat akan mampu menjadi sumbangsih berharga dalam penyelesaian masaalah sosial yang ada di Kota Gorontalo, “ ujar Walikota Gorontalo ******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *