Pemkot

Pemerintah Kota Gorontalo Ziarah Kuburan Mantan ASN/Pejabat

156
×

Pemerintah Kota Gorontalo Ziarah Kuburan Mantan ASN/Pejabat

Sebarkan artikel ini
Sekda Ismail Madjid bersama OPD terkait saat melakukan ziarah ke makam mantan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, Rabu (15/11, Foto PKP) kemarin.
  • Editor  : Sahril Rasid
  • Reporter : Levi

GORONTALO (RG.C0M)—Dipimpin Sekretaris Kota Gorontalo Ismail Majid sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Gorontalo ziarah ke kuburan  sejumlah mantan ASN dan pejabat  yang sudah meninggal dunia.

Rabu (15/11/2023) kemarin,  satu persatu kuburan mantan pejabat itu didatangi. Diantaranya makam almarhum Abdul Gafar Dude (Pensiunan Assisten III), alm. Adhi Moo (Kabag Hukum), Syamsudin Abdullah (Kasie Ekbang Kec.Dungingi) dan Abraham A.M. Badu (Kadis Pendidikan).

“ Hari ini kita berziarah untuk menghargai dan menghormati dedikasi teman teman ASN (pejabat) yang telah berpulang ke rahmatullah,’ kata Ismail Majid dihadapan perangkat ASN pimpinan organisasi pemerintah Kota Gorontalo.

Hari ini bukan sekedar mengenang atau memperingati hari Korpri ke 52, dan apa yang telah dilaksanakan semasa hidup.

“ Tapi menjadi motivasi bagi seluruh ASN yang masih aktif untuk bekerja secara sungguh sungguh melayani masyarakat. Seperti yang dilakukan para pendahulu kita, semoga ini menjadi amal bakti bagi mereka di hari akhir nanti,’ kata Ismail Majid.

Diingat kembali Sekkot Ismail Majid proses kinerja pemerintahan kota Gorontalo tidak luput Aparatur Sipil Negara selaku Abdi Negara. dan Abdi masyarakat

 Dalam membangun daerah menuju arah kemajuan.

 “Kini anggota KORPRI tinggal mengisinya dengan pekerjaan yang sesuai tugas dan fungsinya sebagai aparatur negara. dengan ziarah ini juga menjadi pengingat bahwa suatu saat kita juga akan sama seperti mereka” kata Ismail.

Ia pun mengajak para anggota korpri yang aktif saat ini untuk ikut andil dalam mengisi kemerdekaan yang telah diraih guna membangun negeri ini menjadi lebih baik sesuai dengan bidang dan profesinya.

 “Jadikan kegiatan ini sebagai bahan renungan terkait tugas-tugasASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita bekerja dengan maksimal dan meneruskan tongkat estafet perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita,” Ujar Ismail.

Selain memperingati HUT KORPRI ke-52, Ziarah juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut PGRI Ke-78, Hari Kesehatan Nasional ke-59, serta HUT DWP ke24 tingkat Kota Gorontalo Tahun 2023.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *