Pemkot

Pemkot Gorontalo Seleksi 22 Pejabat Untuk Mengisi 5 Kursi Kepala Dinas

168
×

Pemkot Gorontalo Seleksi 22 Pejabat Untuk Mengisi 5 Kursi Kepala Dinas

Sebarkan artikel ini
seleksi terbuka dan kompetitif guna mengisi lima kursi kekosongan kursi kepala dinas dan staf ahli yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.
  • Editor : Sahril Rasid
  • Reporter : Levi

PEMKOT (RG.COM) 22 pejabat pratama eselon II dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo mengikuti

seleksi terbuka dan kompetitif guna mengisi lima kursi kekosongan kursi  kepala dinas dan staf ahli yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha, Kamis (20/7/2023) kemarin di Balroom Grand-Q Hotel Kota Gorontalo.

“ Ada lima jabatan Kepala Dinas dan staf yang lowong di Pemerintah Kota Gorontalo, Penjabat Plt, “ujar Marten.

Dan sesuai ketentuan pasal 115 ayat 2 undang-undang nomor 5 tahun 2014.

Dibentuk panitia seleksi yang memiliki kompetensi dan pengalaman pelaksanaan seleksi terbuka ini terlaksana dengan transparan dan objektif.

“Saya sebagai pembina kepegawaian di Pemkot Gorontalo, diwajibkan untuk menyeleksi secara terbuka kepada para pejabat tersebut. Dengan seleksi tersebut, saya berharap dapat menghasilkan pimpinan berkualitas dan memiliki etos kerja yang baik, “ucapnya.

Adapun lima jabatan tersebut adalah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan, serta Staf Ahli. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *