Polda

Kapolda Gorontalo : ‘Tidak Ada Ampun Pelaku Miras dan Narkoba”

334
×

Kapolda Gorontalo : ‘Tidak Ada Ampun Pelaku Miras dan Narkoba”

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol,
  • Penulis/Editor
  • Sahril Rasid
  • Awaluddin

GORONTALO (RG.COM) – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, memimpin apel pagi Senin (17/7/2023) dihadiri seluruh PJU, Pamen, Pama, personel Polda Gorontalo, dan PNS.

Kapolda Gorontalo dalam arahannya dengan tegas keluarga besar Polri untuk tidak mengkonsumsi miras dan narkoba. Apalagi jika kedapatan mengkonsumsi narkoban.

“saya minta tidak ada personel Polda Gorontalo yang mengkonsumsi miras, apalagi menggunakan narkoba, akan saya tindak tegas, karena narkoba dan miras tidak ada ampun,” tegasnya.

Orang nomor satu di Kepolisian Polda Gorontalo itu mengajak kepada personel untuk tetap berbuat baik kepada masyarakat, menjaga nama baik institusi Polri, memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Serta memberikan hukuman kepada personel yang melakukan pelanggaran.

 “mari menegakan hukum bukan melanggar hukum, kita menyelesaikan masalah bukan membuat masalah. Semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi ibadah, ammiiin,” tuturnya. (LaAwal)

Kapolda juga mengatakan, terkait dengan penyakit masyarakat seperti miras dan narkoba, ia meminta aparat untuk mencegah dan menindak.

“ Saya tidak akan kompromi dengan miras dan narkoba, semuanya saya sikat,tanpa pandang bulu,’ tegas Kapolda , Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyo *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *