Headlines

Jadi Juara Regional, MFC Kabgor Wakili Provinsi Gorontalo di LINUS 2023, Juni Nanti

1179
×

Jadi Juara Regional, MFC Kabgor Wakili Provinsi Gorontalo di LINUS 2023, Juni Nanti

Sebarkan artikel ini
Juara regional Gorontalo MFC (Molalahu Futsal Club) bakal mewakili Gorontalo diajang Linus 2023 grup G mendatang. (Foto:dok)
Juara regional Gorontalo MFC (Molalahu Futsal Club) bakal mewakili Gorontalo diajang Linus 2023 grup G mendatang. (Foto:dok)

KABGOR – Kerja keras dan semangat pantang menyerah menjadi penentu kemenangan MFC (Molalahu Futsal Club) keluar sebagai juara regional Gorontalo untuk LINUS (Liga Nusantara) tahun 2023.

Menang dalam partai final Linus 2023 Regional Gorontalo melawan Sultan FC dengan skor 3:2, Permainan 2×20 menit itu mengantarkan MFC sebagai jawara.

Hasil ini tentunya menjadikan MFC ini mewakili Provinsi Gorontalo dalam ajang Liga Nusantara 2023 Grup C Men (Putra) tanggal 1-11 Juni 2023 mendatang. MFC Women (putri) juga akan bersaing digrup G.

Selaku tuan rumah Linus 2023 ini, Club futsal MFC Gorontalo akan menjamu club-club futsal dari provinsi lainnya yakni Jawa Timur, NTB, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Maluku Utara dan Papua.

Ketua panitia Linus 2023 Gorontalo, Jayusdi Rivai mengatakan kepuasannya usai babak kualifikasi regional Gorontalo melahirkan satu club terbaik, dari 5 club yang berkompetisi Sultan FC, Sporting FC, Muara Tirta FC, Candi Muda FC,

” Selama dua hari event regional Linus 2023 ini digelar, Sabtu-Minggy ada 5 club yang berkompetisi, dan akhirnya MFC keluar sebagai juara dan berhak mewakili Gorontalo nantinya. Semua club’ yang ada adalah yang terbaik, untuknya kami ucapkan terimakasih atas keikutsertaannya,” tukas Jayusdi.

Selaku panitia, dirinya kini lebih mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam ajang Linus Grup C (putra) dan grup G (putri) 1-11 Juni mendatang.

” Ya, kami segera akan melakukan pembenahan-pembenahan untuk segala sesuatunya, usai event regional ini digelar dan nanti event inti, Linus 2023.” Tutur Jayusdi.

Untuk MFC sendiri, melalui pelatih dan manager tim Adnan Husain – Nuriadin Kunuti akan lebih mempersiapkan timnya baik putra dan putri.

” Hasil juara dari Linus Regional Gorontalo ini akan menjadi motivasi tim. Bangga memang jadi juara regional, tapi akan lebih bangga lagi jika kita berhasil dan sukses dalam ajang Linus 2023 Juni nanti. Kita akan siap mengharumkan nama Gorontalo diajang itu nantinya,” ujar Adnan Husain.

Tim yang mewakili tentunya memiliki target juara. Masuk dalam fase grup selanjutnya bahkan menjadi yang terbaik dalam ajang ini, mumpung sebagai tuan rumah, maka baik Jayusdi Rivai, Adnan Husain dan Kunuti hingga seluruh masyarakat Gorontalo akan berusaha tampi maksimal.

” Kita butuh doa dan dukungan semua pihak, agar Gorontalo sukses menjadi juara, hingga kelancaran event Linus, Liga Nusantara 2023 ini sukses digelar,” tandas mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *