Headlines

Jam 10 Malam, Nelson-Elnino Bertemu. Membahas Sesuatu ?

204
×

Jam 10 Malam, Nelson-Elnino Bertemu. Membahas Sesuatu ?

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo-Elnino Mohi tampak serius berdiskusi. Banyak hal dibahas, baik ekonomi hingga situasi politik nasional dan daerah. (foto:dok)
Nelson Pomalingo-Elnino Mohi tampak serius berdiskusi. Banyak hal dibahas, baik ekonomi hingga situasi politik nasional dan daerah. (foto:dok)

KABGOR – Kurang dari sejam, tampak dua tokoh politik, pimpinan partai PPP- Gerindra, Nelson Pomalingo dan Elnino Mohi bertemu.

Waktu pun sudah menunjukan pukul 10 malam. Namun intensitas perbincangan keduanya terlihat cukup serius Senin malam itu, (24/4/23).

Bisa jadi kedua partai itu akan bersama khususnya dalam Pilgub ?. Namun itu katanya belum pasti. Sebab hasil kursi Pileg juga menentukan.

Namun terlihat perbincangan malam itu semacam menyatukan pandangan politiknya masing masing.

” Kami punya background dan cerita yang sama, misalnya presnas. Bicara Pilgub juga ada, karena keduanya adalah ketua partai.” Ujar Elnino membuka wawancara.

Untuk bersama di Pilgub, kemungkinan itu belum tau, namun membicarakannnya ada.

” Sedangkan yang sekarang dipusat Pilpres belum tau. Apalagi soal Pilgub,” timpal ketua Gerindra Gorontalo itu.

Nelson lain lagi, kata ketua PPP itu, pertemuan selain Silaturahmi, berikut membahas situasi nasional dan daerah, baik ekonomi hingga merembet ke politik.

” Lalu kita bicara politik, baik pilpres, pileg hingga Pilgub, karena itu bagian dari politik kita secara umum. Tapi koalisi itu belum, karena masih konsentrasi dipileg. ” Kata Nelson sama.

Soal bisa mungkin bersama dalam payung koalisi, kata Nelson, semua partai politik itu tergantung pileg.

” Kalau koalisi, tapi kursi kita berdua gerinda PPP tak cukup maka tidak bole.” Tambah Elnino.
” Tapi komunikasi itu terus kita bangun.” Sela Nelson.

Namun demikian, keduanya sepakat, setiap partai politik, komunikasi itu terus kita bangun.

Jika seandainya kalau keduanya bersama sehingga menjadi magnet dari Parpol lainnya. “Aaa… itu juga bisa jadi, “ujar keduanya sambil tertawa.

Namun benar apa yang disampaikan mereka. PPP dan Gerindra akan melihat hasil perolehan kursi DPRD Provinsi sebagai tiket kenderaan menuju Pilgub Gorontalo 2024.
(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *