Pohuwato

Bupati Pohuwato Menerima Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Gorontalo

122
×

Bupati Pohuwato Menerima Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Gorontalo

Sebarkan artikel ini

GORONTALO (RG)–Bupati Kabupaten Pobuwato Saipul Mbuinga berharap dengan hadirnya tim BPK perwakilan Gorontalo yang melakukan pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2022 di jajaran pemerintah daerah, akan memberikan laporan keuangan yang baik.

” Tahun ini kami tetap bertekat akan meraih WTP atas laporan keuangan tahun anggaran 2022. untuk itu saya mengimbau kepada seluruh OPD agar memberikan data kinerja keuangan sesuai dengan ketentuan oleh BPK,’ kata Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga saat menerima Ketua Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Gorontalo, Halidun bersama tim lainnya.

Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan bahwa pemda pohuwato sudah siap dengan pemeriksaan yang setiap tahun dilakukan. Meski demikian tentu pemeriksaan ini diharapkan dapat menghasilkan yang terbaik.

“Opini WTP adalah sebuah penghargaan bagi daerah yang laporan keuangannya sesuai dengan apa yang diharapkan. Pun demikian tentu kita semua berharap agar LKPD 2022 berhasil dengan baik sehingga kembali kita (pemda pohuwato) meraih WTP tersebut”,ungkap Saipul.

Selanjutnya untuk mendukung pemeriksaan LKPD, Bupati Saipul Mbuinga kembali mengingatkan kepada OPD untuk menyiapkan semua dokumen yang diperlukan guna memuluskan pemeriksaan yang dilakukan. Karena ini adalah rutin dilakukan maka tentu semua pimpinan OPD sudah paham dan mengetahui apa saja yang

disediakan. Meski demikian selaku pemerintah daerah tidak henti-hentinya mengimbau hal tersebut guna mendukung pemeriksaan LKPD di pohuwato pada umumnya. (Prokopim) (RG/I-ONE)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *