Headlines

Hujan Gol di Laga Eksebisi Gemilang FC Vs BRI FC, dengan Skor 7:5

95
×

Hujan Gol di Laga Eksebisi Gemilang FC Vs BRI FC, dengan Skor 7:5

Sebarkan artikel ini
Foto bersama tim Gemilang FC yang dimotori Bupati, Sekda dan Dandim (Hijau) dan BRI FC digawangi oleh Pinca Dede Sudjana. (foto:dok)
Foto bersama tim Gemilang FC yang dimotori Bupati, Sekda dan Dandim (Hijau) dan BRI FC digawangi oleh Pinca Dede Sudjana. (foto:dok)

KABGOR – Ajang silaturahmi terbalut dalam laga persahabatan antara Gemilang FC lawan BRI FC Jumat pagi kemarin (20/1).

Jual beli serangan tampak sejak Pluit panjang dibunyikan diawal babak pertama, dimana tim Gemilang menggunakan kostum hijau orange dan BRI FC berkostum putih.

Bomber dari kedua tim yang dimotori oleh Bupati Nelson Pomalingo dan Sekda Roni Sampir mampu memainkan pola yang baik bersama para OPD.

Menariknya dalam tim Gemilang FC pula diperkuat oleh pemain handal Forkopimda, Dandim 1315/KG Letkol Arm. Yudhi Ari Irawan.

Sementara untuk tim BRI FC diperkuat langsung oleh beberapa pemain handal mereka, diantaranya kepala BRI unit dan pimpinan Cabang Limboto, Dede Sudjana.

Adu taktik yang sangat apik oleh kedua tim ini terus terlihat hingga di dua kali 45 menit pertandingan berjalan yang terus berbuah gol demi gol diantara kedua kesebelasan.

Umpan silang yang akurat pun juga terlihat dari sodoran bola kedua tim. Wajar saja hingga sepanjang pertandingan hujan gol diantara keduanya mampu dihasilkan.

Skor 7 : 5 akhirnya dihasilkan dari pertandingan ini yang dimenangkan oleh Gemilang FC bersama trio striker mereka, Prof. Nelson, Sekda Roni dan Dandim Yudhi.

Sementara untuk BRI FC 5 gol balasan mereka persembahkan dari striker tunggal mereka, Pinca Dede Sudjana.

Laga persahabatan ini pun semakin tampak akrab takkala diakhir pertandingan makanan prasmanan tampak lebih mempererat hubungan kedua lembaga ini yang memang selama ini terus terbangun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *