Headlines

Erwin Ismail Terpilih Aklamasi Pimpin IMI Gorontalo Periode 2022-2026

283
×

Erwin Ismail Terpilih Aklamasi Pimpin IMI Gorontalo Periode 2022-2026

Sebarkan artikel ini
Erwin Ismail Terpilih Aklamasi sebagai ketua IMI Gorontalo periode 2022-2026
Erwin Ismail Terpilih Aklamasi sebagai ketua IMI Gorontalo periode 2022-2026

GORONTALO – Dinamika yang cukup alot sempat mewarnai perhelatan musyawarah provinsi atau Musprov IMI Provinsi Gorontalo, Jumat tengah malam.

Namun berangkat dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan IMI Gorontalo, dinamika itu langsung care, dengan melahirkan sebuah ketua baru, Erwin Ismail yang terpilih secara aklamasi malam itu.

Dalam sambutannya, Erwin tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua tim, khususnya triple 8 yang terus berjibaku bersama. ” Selama tiga Minggu kita tidur tidur jam 5 subuh, selalu pulang pagi kita memetakan semuanya. ” Tukas Erwin.

Kata Erwin, Satu bulan berlalu kita seakan main kucing kucingan. Saya lega hari ini. Terimakasih semua pengurus IMI demisioner dan yang nanti masuk dalam kepengurusan.

” Bagi saya pertarungan ini adalah vitamin bagi saya, bagaiamana kita belajar mempersiapkan segalanya untuk IMI hari esok dan nanti dengan tantangan tantangan yang baru.
Ini hari ini sudah bagus, dan seperti slogan saya, yang sudah baik kami lanjutkan, yang belum kami akan perbaiki.” Ujar Erwin.

Menurutnya ia menikmati dinamika ini. Banyak cerita diluar, namun itu malah membuat saya senang, dan semakin banyak yang kenal Erwin Ismail.
Tidak ada istilah cuci gudang, karena sama sekali itu tidak ada dibenak saya. Saya tetap akan gunakan, mereka yang berintegritas. ” Kita musuhannya di Lintasan, bukan di organisasi. Itu prinsip.” Paparnya.

Kedepan kata Erwin, saya akan mendorong sebanyak banyaknya kegiatan kegiatan IMI, dengan perhatian kabupaten kota.

” Dan allhamdulillah, mewakili semuanya yang ada dibarisan komando EI memohonkan maaf, atas semua hiruk pikuk, perdebatan, perbedaan, apapun itu, disosmed atau dimana. ”

” Ingat kita semua orang Gorontalo, dan kejayaan Gorontalo ada dipundak kita semua. Siap kita majukan dunia otomotif Gorontalo. Tidak akan ada warna diantara kita,” tegas Erwin. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *