GorutPemkab Gorut

Bupati Gorut Thariq Modanggu Ingin Pembinaan ASN Menyeluruh

163
×

Bupati Gorut Thariq Modanggu Ingin Pembinaan ASN Menyeluruh

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu

GORUT (RAGORO) – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu menginginkan pembinaan secara menyeluruh kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu. Terutama di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal itu disampaikannya di sela-sela sambutan usai melantik sejumlah pejabat eselon dan fungsional di Aula Gerbang Emas, Kantor Bupati Gorut, Senin (02/01/2023) sore.

Di akhir masa kepemimpinannya ini, Thariq ingin setiap OPD melakukan pembinaan terhadap pegawai di lingkungan kerja masing-masing.

“Kami ingin pembinaan yang dilakukan menyeluruh, supaya budaya OPD yang berbeda-beda pandangan, kami ingin semuanya satu visi dengan kepala dinas, kepala badan, camat, kepala bagian dan juga seluruh struktur yang ada,” tutur Thariq.

Makanya, dalam beberapa hari ke depan, pihaknya akan masuk ke kantor-kantor OPD bersama sekda dan asisten untuk melakukan pembinaan.

“Kita juga akan melakukan persiapan-persiapan percepatan perangkat kerja yang harus kita laksanakan,” ujarnya.

Thariq ingin program kegiatan segera dilakukan, mengingat DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) sudah diserahkan.

“Segera dilakukan analisis, percepatan-percepatan, administrasi yang belum segera disiapkan. Kita harus segera bergerak melaksanakan percepatan realisasi program,” tukasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *