Headlines

‘Suapi’ Kue Ulang Tahun untuk Rakyat. Nelson Fory Rayakan HUT ke-60 Bersama Rakyat

121
×

‘Suapi’ Kue Ulang Tahun untuk Rakyat. Nelson Fory Rayakan HUT ke-60 Bersama Rakyat

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Keindahan berbagi kebahagiaan bersama rakyat. Ditunjukan Bupati Nelson Pomalingo bersama ibu dengan mengundang masyarakat dirumah dinas Bupati, Jumat malam (30/12).

Malam itu merupakan malam yang penuh bahagia. Betapa tidak, sembari merayakan ulang tahunnya yang ke-60, moment spesial itu justru dirayakan makan bersama rakyat.

Dikemas berbeda. Nelson – Fory ingin merayakannya bersama rakyat, meski tidak semua bisa dihadirkan, namun kebahagiaan itu terpancar dalam suasana malam bahagia.

Menariknya, saat pemotongan kue ulang tahun suaminya itu, Nelson Fory memberikannya untuk masyarakat Lansia. Bahkan Fory malah menyuapi potongan kue itu ke mereka.

Nelson pun dalam penyampaiannnya mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat yang didominasi para lansia.

Usia yang sudah terbilang cukup matang itu, Nelson meminta agar didoakan. Dan dari doa itu akan menjadi semangat saya, Bupati untuk terus bekerja tanpa pamrih untuk membangun Kabupaten Gorontalo.

” Usia saya sudah 60. Doakan saya sehat, semangat, terus punya keinginan besar membangun kabupaten Gorontalo bersama bapak ibu rakyat Kabupaten Gorontalo,” ujar Nelson.

Nelson pun mendendangkan lagu kerinduan, sebagai simbol kerinduan untuk rakyat Kabupaten Gorontalo. ” Rindu rakyat Kabupaten Gorontalo,” ujarnya. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *