KotagorPemkot

Progres Pembangunan Pasar Sentral Tinggal Pinsight

217
×

Progres Pembangunan Pasar Sentral Tinggal Pinsight

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat melakukan peninjauan pasar sentral, Senin (18/4, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Hasil peninjauan revitasilasi pasar sentral menurut penjalasan Walikota Gorontalo Marten A. Taha hingga saat ini masuk pada tahapan pinsight atau tahapan akhrir. Hal ini seperti yang disampaikan Marten kepada awak media usai melakukan peninjauanan pasar sentral, Senin (18/4/22) kemarin. “Alhamdulillah sudah beberapa kali kami turun, perkembangan pekrjaan menunjukkan progres yang sangatlah signifikan. Dari catatan kami, selama kurang lebih 4 bulan dikerjakan, ini sudah menunjukkan perkembangan presentatif sudah diatas 50 persen. Rata-rata yang lain tinggal pekerjaan pinsight dan juga ada pengadaan barang yang saat ini katanya didalam perjalanan, jika itu ada, akan juga naik presentasinya, “ujar Marten.

Dirinya juga perkiraan, pekerjaan revitalisasi pasar sentral tersebut akan selesai pada bulan september sesuai kontrak. Marten yakin dan percaya ini bisa mencapai bahkan, dirinya meminta bulan agustus sudah selesai semua. “Kontraktor tadi janji bulan juli selesai. Saya bilang, bukan bulan juli, agustus sudah beres semua. Insya Allah di bulan September, sudah bisa di operasikan, “ucapnya.
Lanjut, dari sisi kualitas juga kata Marten, dirinya nampaknya merasa puas atas pekerjaan yang dihasilkan. “Dari kulaitas yang sangatlah bagus berdasarkan harapan, “jelas Marten. Dirinya memintah kepada kontraktor agar ini dijaga sampai akhir pekerjaan dan sampai tahapan pinsight. Dikarenakan, pekerjaan suatu pembangunan yang menentukan adalah pinsightnya, walaupun pekerjaan intruksinya kita buat sedemikian rupah berdasarkan sarat pekerjaan dan kualitas yang dikehendaki, akan tetapi pinsightnya tidak bagus, itu juga nantinya akan menimbulkan suatu penilaian yang kurang bagus juga. “Jadi saya mintah, agar kualitas yang sudah ditunjukkan dengan hasil pekerjaan yang ada sekarang sampai pada saat pinsight juga seperti itu, “harapnya.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *