KotagorPemkot

Kontribusi Pemkot Bahagiakan Anak Yatim

159
×

Kontribusi Pemkot Bahagiakan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat memberikan sambutan pada kegiatan Amal Sholeh yatim Yayasan Abdul Yatama Indo, di Kota Gorontalo, Ahad (10/4, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Sebagai pemerintah daerah, tentunya memiliki rasa prihatian bagi masyarakatnya, terutama bagi para santri terlebih khususnya para anak yatim di Kota Gorontalo. Berdasarkan tema kegiatan Amal Sholeh dengan tema ‘Yatim Fest Ramadhan 1443 H’ Pemerintah Kota Gorontalo kembali melakukan pelayanan yang melayani, memuliakan, membahagiakan bagi anak yatim di Kota Gorontalo. Walikota Gorontalo Marten A. Taha pada kesempatan itupun merasa bangga dan bahagia atas terselenggara kegiatan amal sholeh tersebut. Apalagi ini kata Marten, dilaksanakan bertepan di bulan suci ramadhan 1443 H.

“Alhamdulillah dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, kami diberikan kesempatan bersama-sama dengan anak yatim. Dan saya ketahui dan pahami keberadaannya, tentunya sebagai pemerintah daerah pas untuk berbagi-bagi dan bisa memberikan yang terbaik bagi Yayasan Abdul Yatama Indo, “ujar Marten dalam sambutan kepemerintahan, Ahad (10/4/22) kemarin. Lanjut, kata Marten, perlunya perhatian dan pemberdayaan khusus bagi mereka (yatim) agar mereka menjadi orang-orang yang bisa hidup mandiri dan memiliki pendidikan. Sehingga pendidikannya sosialnya juga yang perlu diperhatikan.

“Sekolah, bekerja dan membantu orang lain sehingga mendapatkan penghasilan dengan baik. Anak yatim itu bukan hal yang tidak mungkin, bisa jadi menjadi seorang walikota, bupati bahkan gubernur. Jadi jangan putus asam jika menjadi anak yatim, pasti berhasil, “ucapnya.
Marten pun mendoakan kepada anak-anak yatim yang hadir pada saat itu, sewaktu-waktu akan menjadi orang yang sukses. “Bukan hal yang mustahil bisa terwujud. Apalagi mereka dibimbing, dan dibina untuk menjadi orang yang sukses dimasa depan. Sehingga, saya mendoakan, anak-anak yang hadir pada saat ini sewaktu-waktu akan menjadi orang yang sukses dimasa depan yang bisa menggantikan saya sebagai walikota, “ujar Marten dengan rasa penyemangat kepada para anak yatim.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *