KotagorPemkot

Walikota : Pengurus MPD ICMI, Mampu Berkolaborasi Bersama Daerah

189
×

Walikota : Pengurus MPD ICMI, Mampu Berkolaborasi Bersama Daerah

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat memberikan sambutan pada Rapat Pengurus Lengkap I MPD ICMI Kota Gorontalo, Sabtu (9/4, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)– Membuka dan memberikan sambutan pada acara rapat pengurus lengkap Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo Marten A. Taha mengingatkan pengurus MDP ICMI mampu berkolaborasi dengan memberikan sumbangsi kepada pemerintah daerah. “ICMI Kota Gorontalo harus mampu mengambil peran penting dalam perkembangan dan pembangunan daerah, “ujar Marten dalam sambutannya, Sabtu (7/4/22). Menurutnya, salah satu tokoh pendiri ICMI Provinsi Sulawesi Utara tersebut adalah ICMI Kota Gorontalo yang saat ini kata Marten, memiliki pengurus yang mempunyai elektabilitas dalam berbagai basik ilmu. Dalam artian, ICMI Kota Gorontalo memiliki pengurus yang purna. “ICMI hadir sebagai jawaban dari pada persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa, sehingga ICMI memiliki peran yang sangat penting dan strategis di dalam pergerakan pembangunan bangsa bahkan turut serta didalam memecahkan persoalan-persoalan secara global, “ucap Marten.

Pada kesempatan itu juga Marten, memberi apresiasi kepada ICMI yang menyelenggarakan rapat pengurus ini untuk merumuskan sekaligus menetapkan rencana aksi sebagai program kegiatan yang akan dilaksanakan. Menurutnya, organisasi ICMI ini juga akan bergerak cepat, memberikan sumbangsi ide dan gagasan serta bersinergi baik dengan pemerintah maupun instansi dan lembaga vertical. Sementara pada kesempatan yang sama Ketua MPD ICMI Kota Gorontalo Dr.Ir. Ariyanto Husain, MPP dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota teristimewa Walikota Marten A. Taha. Menurutnya, Walikota Marten A. Taha telah banyak memberikan arahan terkait kolaborasi ICMI dengan program pemerintah saat ini. Olehnya, Ariyanto meyakinkan, dengan kolaborasi disiplin ilmu yang dimiliki, ICMI Kota Gorontalo mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan pemerintah kota. Senada yang disampaikan juga oleh Ketua Panitia Rakerda ICMI Kota Gorontalo Dr. Sukmawaty Botutihe dalam laporannya. Kata Sukmawaty, kami juga memberikan apresiasi penuh terhadap Pemerintah Kota Gorontalo terutama perhatian penuh Walikota Gorontalo Dr. Marten Taha. “Terimakasih Bapak Walikota atas dukungan penuh hingga terselenggaranya rapat kerja perdana ICMI Kota Gorontalo ini, “singkat Ketua Panitia.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda