KotagorPemkot

Khatam Raya Santri TPA/TPQ 2022, Walikota : Bukan Akhir Baca Qu’ran, Tetapi Lebih Ditingkatkan

283
×

Khatam Raya Santri TPA/TPQ 2022, Walikota : Bukan Akhir Baca Qu’ran, Tetapi Lebih Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat memberikan sambutan pada acara khatam raya santri TPA/TPQ tingkat Kota Gorontalo secara Virtual, Selasa (29/3, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Khatam raya santri TPA/TPQ tingkat Kota Gorontalo ditahun 2022 kembali digelar oleh Pemerintah Kota Gorontalo. Walikota Gorontalo Marten A. Taha berharap, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan khatam raya hari ini bukanlah akhir dari pembelajaran membaca al-quran, tetapi lebih di tingkatkan lagi proses belajar membaca terutama tahsin al-qur’an atau membaca al-qur’an dengan baik. “Saya berharap bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan khatam raya hari ini bukanlah akhir dari pembelajaran membaca al-quran, tetapi lebih di tingkatkan lagi proses belajar membaca terutama tahsin al-qur’an atau membaca al-qur’an dengan baik dan benar. Baik dari segi makhraznya, tajwidnya, fashahah maupun dari segi lagu sampai seterusnya menghafal al-qur’an dengan benar, “ujar Walikota Marten A. Taha saat memberikan sambutan pada kegiatan khatam raya santri TPA/TPQ tingkat Kota Gorontalo tahun 2022, Selasa (29/3/22) kemarin.

Pada kesempatan itu pula Marten mengingatkan, bagaimana nasib bangsa dan negara serta agama di tahun-tahun akan datang. Maka jawabannya kata Marten, adalah tergantung pada nasib generasi muda sekarang. Olehnya mari kita doakan, insya allah anak-anakku yag hari ini di wisuda menjadi generasi harapan penerus ajaran agama yang benar dan menjadi generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa dan negara. Menurutnya, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan khatam raya hari ini bukanlah akhir dari pembelajaran membaca al-quran, tetapi lebih di tingkatkan lagi proses belajar membaca terutama tahsin al-qur’an atau membaca al-qur’an dengan baik. “Saya menyampaikan selamat kepada anak-anakku sebagai peserta wisuda khatam raya tahun 2022, saya berpesan agar lebih di tingkatkan lagi mempelajari kitab suci al-qur’an secara berkesinambungan, “pungkasnya.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *