KotagorPemkot

Buka Rakerda PKK, Marten Titipkan 4 Hal Penting

240
×

Buka Rakerda PKK, Marten Titipkan 4 Hal Penting

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat membuka kegiatan Rakerda TP. PKK Kota Gorontalo, Jumat (25/2, Foto PKP).

MANADO (RAGORO)– Buka kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tim Penggerak PKK tahun 2022 di Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo Marten A. Taha titipkan empat (4) hal penting. Pertama kata Marten, selain wahana silaturahmi bersama, rapat ini juga sebagai sarana komunikasi pengurus TP. PKK dengan unsur Pimpinan OPD terkait. “Kedua, dengan rapat kerja ini dapat menyamakan persepsi dan komitmen kita didalam upaya penguatan singronisasi program secara terpadu TP. PKK Kota maupun lintas sektor terkait untuk revitalisasi 10 program pokok PKK secara berjenjang ditingkat kecamatan dan kelurahan sampai ketingkat dasawisma kelompok persepuluhan, “ujar Marten dalam sambutannya.

Lanjut, Ketiga Marten berharap, kepada Bapak/Ibu Camat dan Lurah dapat mendukung sepenuhnya dengan memadukan program OPD yang sinergi dengan 10 program pokok PKK. Paling tidak kata Marten, khusus pada Bapak Camat dan Lurah dapat diagendakan evaluasi rutin setiap bulan atau triwulan ditingkat kecamatan dan kelurahan. “Empat, saya berharap agar rapat kerja daerah TP. PKK ini dapat melahirkan berbagai keputusan dan rekomedasi yang dapat di implementasikan tidak hanya dalam konsep. Sehingga program TP. PKK Kota Gorontalo dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan kita semua, “ucapnya.

Marten pun menghimbau, kepada seluruh peserta Rakerda bahwa kerjasama yang sudah terbangun, dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan berdasarkan sinergitas 10 program PKK dimasing-masing OPD terkait. Sehingga, motto program PKK dari dan untuk masyarakat menjadi gerakan masyarakat. “Saya menghimbau kepada peserta Rakerda, bahwa kerja sama yang sudah dibangun selama ini mari kita pertahankan bahkan ditingkatkan dengan upaya sinergitas 10 program pokok PKK dimasing-masing OPD terkait, “tutup Marten sembari membuka kegiatan Rakerda PKK tahun 2022.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *