KotagorPemkot

Marten Apresiasi M-Tri Galleri Gorontalo

201
×

Marten Apresiasi M-Tri Galleri Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat memberikan penjelasan kepada Awak Media, Sabtu (19/2, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)– Walikota Gorontalo Marten A. Taha mengapresiasi M-Tri yang baru di Kota Gorontalo. Menurutnya, dimasa pandemi pada saat ini selain usaha semakin jatuh terburuk, akan tetapi M-Tri bangkit dan memberikan kontribusi mendirikan galeri yang baru sebagai cabang M-Tri. Untuk itu, didalam situasi seperti ini sangatlah dibutuhkan manajemen bisnis yang akurat.

“Pertama saya memberikan apresiasai kepada M-Tri Galeri tersebut, dimana disaat situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, mereka luar biasa bangkit bahkan mereka membuat galeri yang baru sebagai cabang M-Tri. Olehnya itu, ini adalah suatu hal yang patut diapresiasi, “ujar Marten kepada Awak Media usai meresmikan M-Tri Galleri, Sabtu (19/2/22) pekan kemarin.

Lanjut, dalam hal pelaksanaan perekonomian di Kota Gorontalo Marten sampaikan, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) untuk memudahkan perzinanan, dalam hal memberikan pelayanan yang baik, cepat, tepat bahkan sekarang pelayanannya kata Marten, tidak lagi melakukan secara tatap muka hanya secara online, sehingga mudah dalam mengurus berbagai perlengkapan yang dibutuhkan didalam membangukan suatu usaha di Kota Gorontalo.

“Dengan memberikan peluang yang terbuka, dan kemudahan bagi para pengusaha maka mereka bisa berkembang. Jika usaha-usaha tersebut akan berkembang, maka ekonomi di Kota Gorontalo juga ikut bergerak, “ucapnya. Dengan dibangunnya cabang baru M-Tri ini jga kata Marten, memiliki dampak bagi pendapatan daerah. Sepertihalnya, Pendapatan Asli Daerah (PAD), pajak-pajak, serta retribusi lainnya. Dalam artian, multi player eveknya itu besar sekali. “Nah, pada peresmian ini makanya saya sudah sampaikan kepada ownernya ini harus dikelolah dengan baik, dan melakukan pelayanannya dijaga dengan baik pula, “tutup Marten.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *