Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Kepala LLDIKTI : Alumni UBM & Pascasarjana Luar Biasa, Wagub Tantang para Lulusan jadi Entrepreneur

142
×

Kepala LLDIKTI : Alumni UBM & Pascasarjana Luar Biasa, Wagub Tantang para Lulusan jadi Entrepreneur

Sebarkan artikel ini
Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka wisuda program Diploma, Sarjana dan Magister, UBM Gorontalo dan Unbita Gorontalo yang digelar di Ballroom Sumber Ria. Sabtu (19/2/2022).

KAMPUS UBMG – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI Wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosuluteng), Prof. Dr. Mahludin Baruadi MP memuji para alumni Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo dan Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo yang terus menunjukkan eksistensi sebagai lulusan perguruan tinggi yang memiliki kompetensi. Hal ini diungkapkan oleh Prof. Mahludin saat memberikan sambutan pada rangkaian kegiatan rapat senat luar biasa dalam rangka wisuda. Sabtu (19/2/2022). “Alumni UBM dan Pascasarjana luar biasa,” ujarnya.
Tak hanya itu, Prof. Mahludin juga mengapresiasi UBM Gorontalo dibawah kepemimpinan Rektor, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes yang terus memberikan pelayanan terbaik bagi para mahasiswa dan para lulusan. “Saya ucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada Ibu Rektor, saya berharap UBM Gorontalo menjadi perguruan tinggi yang terus memberikan pelayanan terbaik bagi para mahasiswanya,” tambahnya.
Disisi lain, Wakil Gubernur Gorontalo, Dr. Drs. Idris Rahim menantang para lulusan UBM Gorontalo dan PPs untuk menciptakan lapangan kerja. “Ciptakan lapangan kerja. Jangan berfikir menjadi ASN. Dengan pengetahuan yang diperoleh selama kuliah, ciptakan peluang berwirausaha dengan memanfaatkan potensi daerah sehingga bisa membuka lapangan kerja,” harap Wagub Idris Rahim. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *