KotagorPemkot

Hadiri Ramah Tamah Kepala LPP-RRI Gorontalo, Sekdakot : Berkontribusi Bersama, Membangun Kota Gorontalo

148
×

Hadiri Ramah Tamah Kepala LPP-RRI Gorontalo, Sekdakot : Berkontribusi Bersama, Membangun Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Sekdakot Ismail Madjid saat memberikan penjelasan pada kegiatan ramah tamah di lingkungan RRI Gorontalo, Sabtu (12/2, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)– Hadiri kegiatan ramah tamah yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan Kepala LPP-RRI Gorontalo, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid, mengajak dengan hadirnya kepemimpinan LPP-RRI Gorontalo yan baru, bisa membangun kontribusi daerah, terutama di daerah Kota Gorontalo. “Saya pikir dengan kepemimpinan yang baru (Pak Heri), kedepan Insya Allah lebih banyak memberikan kontribusi bagaimana mendorong progresif untuk mengembangkan daerah ini.

Khusus di Kota Gorontalo, dimana untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri sejahtera dan religius, “ujar Ismail dalam sambutan kepemerintahan Kota Gorontalo, Sabtu (12/2/22) malam. Berbicara terkait dengan perkembangan di Kota Gorontalo, ditahun ini kata Ismail Madjid, Pemerintah Kota Gorontalo telah melaksanakan program-program pengembangan infrastruktur. Salah satunya kata Ismail, adalah penataan Jalan Nani Wartabone, pengembangan pusat kuliner (Kalimadu), revitalisasi pasar tua dan lain sebagainya.

Olehnya itu, dengan program tersebut lewat RRI Gorontalo dapat mensosialisasikan kepada masyarakat agar program infrastruktur tersebut sangat baik untuk masyarakat. “Tentunya ini kami sangat membutuhkan peran dari RRI, untuk senantiasa mensosialisasikan bahwa program ini tujuannya sangat baik untuk masyarakat. Terutama bagaimana mengembangkan Kota Gorontalo. Dengan ketersediaan infrastruktur tersebut, Insya Allah aktivitas ekonomi di Kota Gorontalo makin maju, “papar Ismail.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *