Kota GorontaloPemkot

Organisasi KAMMI Harus Bantu Masyarakat

190
×

Organisasi KAMMI Harus Bantu Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Wawali Ryan F. Kono saat memberikan sambutan pada acara pelantikan KAMMI, Ahad (6/2, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)– Wakil Walikota Ryan F. Kono sebutkan organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) hadir di tengah-tengah masyarakat, guna untuk membantu dan menemani rakyat yang dibawah naungan reformasi. “KAMMI Hadir untuk membantu masyarakat. Tentu hal ini dapat memberikan pengertian bagi kita, bahwa KAMMI bukan hanya mengurus urusan kampus saja, akan tetapi jangkauannya lebih luas bisa sampai ke masyarakat, “ujar Ryan, saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus KAMMI Gorontalo, bertempat di Aula kantor Walikota Gorontalo, Ahad (6/2/22) pekan kemarin.

Ryan mengatakan, KAMMI adalah organisasi pengkaderan dan organisasi pergerakan dengan makna yang tak dapat terpisahkan dalam prinsip gerakan. Serta memiliki arti dan tujuan. Selain itu, Ryan menjelaskan inovasi para pemuda ataupun mahasiswa dimasa pandemi ini sangat diperlukan oleh pemerintah. Sebab, agar bisa bersinergi dalam hal menangkal virus Covid-19. “Kita ketahui bersama Covid-19 ini, telah melemahkan berbagai macam sendi kehidupan masyarakat. Sehingganya Mari kita mendukung program vaksinasi nasional, “ucapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga sangat berharap serta mengajak kepada seluruh eleman OKP dan pergerakan mahasiswa untuk bersatu merawat Indonesia khususnya Provinsi Gorontalo, pada umumnya Kota Gorontalo. “Semoga dalam periode kepemimpinan pegurus daerah yang baru dapat memberikan nilai-nilai agama serta prinsip yang selama ini dijalankan oleh KAMMI. Mari kita bekerja sama, rapatkan barisan menyambut tantangan yang akan datang, “tutup Ryan dalam sambutan kepemrintahan Kota Gorontalo.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *