KotagorPemkot

Ryan : Sukseskan Bansos, Patuhi Protkes

158
×

Ryan : Sukseskan Bansos, Patuhi Protkes

Sebarkan artikel ini
Wawali Ryan F. Kono, saat Penuntasan tranksaksi pemamfaatan bantuan sosial di Kota Gorontalo, Kamis (3/2, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)– Upaya Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal mengsukseskan bantuan sosial (bansos) kemasyarakat khususnya dimasa PPKM sudah menjadi program prioritas dimasa pandemi. Bahkan disetiap tempat kegiatan apapun yang mengundang banyak orang terus menjadi komitmen bersama dengan diperketat pengawasan protokol kesehatan.

Hal ini seperti yang ditegaskan oleh Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kota dalam sambutan pada kegiatan penuntasan transaksi pemanfaatan bantuan sosial, Kamis (3/2/22) kemarin. “Bentuk komitmen kami dalam rangka mendukung program-program yang terkait dengan sosial kemasyarakatan khususnya bagi masyarakat Kota Gorontalo. Dengan berharap kepada masyarakat Kota Gorontalo, agar terus mematuhi Protokol kesehatan (Protkes), disetiap melakukan aktivitas. Yang paling dasarnya ialah memakai masker, “ujar Ryan. Lanjut, Ryan juga mengungkapkan, untuk pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kota Gorontalo memiliki kabar baik, yakni sudah mencapai 92.81 persen. Akan tetapi, kata Ryan, Pemerintah Kota Gorontalo terus berpesan agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan.

Ucapan terima kasih juga Ryan sampaikan kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ibu Idah Syahidah yang hadir pada kegiatan tersebut. “Kami atas nama Walikota Gorontalo, Pemkot Gorontalo mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Idah Syahidah, dengan segala kesibukannya, masih menyempatkan diri hadir dalam kegiatan ini untuk menyapa masyarakat Kota Gorontalo, “imbuhnya.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *