KotagorPemkot

Walikota Hadiri Rapat Berkala Dewan Pengawas di Yogyakarta

221
×

Walikota Hadiri Rapat Berkala Dewan Pengawas di Yogyakarta

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A, Taha saat memberikan sambutan pada rapat berkala Dewas UNG, Senin (31/1, Foto PKP).

JOKDJA (RAGORO)– Walikota Gorontalo Marten A. Taha hadiri rapat berkala Dewan Pengawas Badan Layanan Umum universitas Negeri Gorontalo di Yokyakarta. Dalam sambutan Walikota Gorontalo Marten A. Taha dan juga selaku mantan Dewas (dewan pengawas) UNG periode 2012-2021 mengungkapkan, rasa istimewa dalam pertemuan tersebut yang dihadiri oleh ketua Dewas lama dan Ketua Dewas baru.

Menurutnya, kepemimpinan Dewas baru, Dr.Iwan syahril, S.Ip, M.A.,Ed.M.,Ph.D., Direktur Jenderal Guru dan Ketenaga kependidikan ( Kemendikbudristek), beliau adalah orang pendidikan dimana tugas beliau mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan masalah pendidikan.

“Selama kurang lebih saya sembilan tahun menjadi anggota dan terakhir menjadi Ketua Dewas (Dewan Pengawas) banyak hal yang tentunya capaian-capaian yang diperoleh oleh Universitas Negeri Gorontalo (UNG) sebagai perguruan tinggi terbesar di Provinsi Gorontalo, baik dari sisi bidang akademik maupun non akademik yang telah dicapai oleh UNG, “ujar Marten dalam sambutannya, Senin (31/1/22).

Didalam pengawasan selama ini kata Marten, Alhamdulillah banyaknya prestasi-prestasi yang diperoleh oleh UNG pertama dari sisi akademik yang mampu mendirikan indikator-indikator kinerja utama yang menjadi tugas teruatam WR1 terutama indikator dua, tiga, tujuh dan delapan yang saat ini sudah mencapai pada titik zona hijau (sudah tercapai) indikator kinerja utama dari pada bidang akademik. Olehnya itu, Marten berharap kedepan UNG akan lebih berkembang. “Olehnya itu prestasi-prestasi yang sudah dicapai ole WR1 ini, saya kira ini dapat ditingkatkan dimasa akan datang, “singkat Marten.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *