Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Wabup & Ketua DPRD Kabgor Raih Gelar Magister di PPs Unbita, Dikukuhkan dalam Yudisium Akhir

398
×

Wabup & Ketua DPRD Kabgor Raih Gelar Magister di PPs Unbita, Dikukuhkan dalam Yudisium Akhir

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan peserta yudisium oleh Direktur PPs Unbita, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si di Ballroom Hotel Aston Gorontalo. Rabu (2/2/2022). (F. Humas/Efendi)

KAMPUS UBMG – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Syam T. Ase, berhasil meraih gelar magister di Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo. Kedua tokoh politik di Kabgor ini dikukuhkan dalam proses yudisium akhir oleh Direktur PPs, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si. Rabu (2/2/2022).

Total 51 orang calon wisudawan yang menjalani yudisium gelombang terakhir yang digelar di Ballroom Hotel Aston Gorontalo ini.Dalam sambutannya, Direktur PPs, Prof. Arifin Tahir M.Si memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yudisium yang telah menyelesaikan studinya di PPs Unbita. “Saya berharap kepada seluruh calon calon wisudawan ini, agar dapat berkiprah di masyarakat, amalkan ilmu yang telah didapat demi kemajuan bangsa, serta tunjukkan bahwa lulusan lulusan PPs Unbita mempunyai kualitas,” pintanya.

Tak lupa, Profesor andalan Gorontalo yang akrab disapa, Prof. Arta ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari para peserta yudisium yang telah memilih dan berjuang dalam menyelesaikan studi di PPs Unbita.
Sementara itu, Ketua SPI PPs, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes turut bangga akan keberhasilan 51 orang calon wisudawan ini. “Pendidikan menjadi amat penting bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan professional.

Semoga ilmu pengetahuan yang diperoleh selama di kampus bisa bermanfaat. Selesainya studi ini merupakan awal dan modal melangkah menuju tantangan yang lebih besar, belajar dan berjuang terus untuk menjadi orang yang lebih baik dan bermakna bagi kehidupan beragama dan bermasyarakat, bangsa dan negera,” tutup Ketua SPI PPs yang juga menjabat sebagai Rektor UBM Gorontalo itu.
Yudisium tersebut turut dihadiri oleh Rektor Unbita, Dr. Hj. Ellys Rachman, S.Sos, M.Si yang ikut menyematkan selempang kepada para peserta yudisium. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *