Dekab PohuwatoPohuwato

Fasilitas Pelayanan Publik

282
×

Fasilitas Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Iriyanti Latif

SALAH satu kiat sukses pada penyelenggaraan pemerintahan, adalah terciptanya sinergitas pelayanan publik yang secara menyeluruh sampai di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan. Olehnya, dalam rapat kerja panitia khusus (pansus) RPJMD 2021-2026 di kalangan DPRD Pohuwato, belum lama ini, terakomodir upaya dari jajaran DPRD.

Agar hal itu didukung dengan ketersediaan fasilitas dan sarana prasarana serta infrastruktur penunjang akan pelayanan publik di semua kecamatan.

Berupa keberadaan rumah-rumah dinas kecamatan, yang dibenahi kelengkapan infrastrukturnya. “Insya Allah, dari rapat pansus RPJMD itu, sudah terakomodir bahwa di tahun anggaran 2022 mendatang, semua keberadaan rumah-rumah dinas kecamatan yang mengalami kerusakan dan membutuhkan kelengkapan infrastruktur yang memadai, akan dianggarkan program pembenahannya,” ungkap anggota pansus RPJMD saat itu, Iriyanti Latif.

“Dari pembenahan rumah-rumah dinas camat ini, nantinya dapat dimanfaatkan oleh pemerintah kecamatan dan masyarakat setempat, dalam membuat beragam kegiatan, sampai dengan mengakomodir pelayanan pemerintahan,” harap srikandi PDIP ini. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *