KotagorPemkot

Tour De Moladu, Wadah Merajut Kebersamaan

127
×

Tour De Moladu, Wadah Merajut Kebersamaan

Sebarkan artikel ini

MANADO (RAGORO)- Walikota Gorontalo Marten A. Taha mengatakan bahwa, kegiatan ‘Tour De Moladu’ yang dilaksanakan oleh IKA HPMI Gorontalo di Manado, adalah wadah untuk merajut kebersamaan dan kekeluargaan, tanpa ada sentuhan unsur politik.

Pelaksanaan kegiatan Tour De Moladu, ini dilaksanakan dengan betul-betul bersantai, bertamsya dan menikmati suasana kebersamaan dimana kita berada, dengan melaksanakan berbagai kegiatan dengan sifatnya sosial dan ekonomi.

“Jika hal tersebut sudah ada unsur politik semuanya akan renggang. Olehnya itu mari kita ikat dan rajud kebersamaan kekeluargaan dalam kegiatan sosial yang benar, Tour De Moladu.

Jika berbicara IKA HPMIG kami satu, “ujar Marten dalam sambutan pada kegiatan Gala Dinner, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Tour De Moladu, Minggu malam (23/1/22).

Pada kesempatan itu pula Marten mengajak para IKA HPMIG dapat menyatuhkan hati untuk benar-benar berwisata. Berwisata yang dimaksud kata Marten, dalam artian memiliki manfaat.

Sepertihalnya melakukan ziarah dimakam para tokoh-tokoh Gorontalo yang berada ditaman makan pahlawan Kairagi dan makam umum yang berada di Manado.

“Saya kira, ini adalah suatu hal yang memikirkan orang yang masih hidup dalam hal bersilaturahmi, akan tetapi tokoh-tokoh yang perna berjasa bagi daerah kita, kita ziarahi makamnya, “ucapnya.

Kegiatan ini juga kata Marten, merupakan kegiatan perdana IKA HPMIG setelah dilantik dibeberapa bulan sebelumnya.

Olehnya, mari kita ikat dan rajut kegiatan ‘Tour De Moladu’ ini, dengan kebersamaan dan kekeluargaan. “Saya berharap dalam perjalan pada kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang berjalan dengan baik.

Pesan saya jaga kesehatan, istarahat cukup, makan cukup, olahraga cukup dan selalu enjoay, “tukasnya.(lev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda