DekotKotagor

Tingkatkan Produksi Pertanian dan Peternakan

180
×

Tingkatkan Produksi Pertanian dan Peternakan

Sebarkan artikel ini
Sucipto Kadir

DEKOT (RAGORO)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Gorontalo, yang terus memberikan perhatian kapada masyarakat, didalam hal peningkatan produktiitas pertanian dan peternakan di Kota Gorontalo.

Menurut Sucipto bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah selama ini, kepada masyarakat khususnya petani dan peternak, ini bertujuan untuk meningkatkan produksi pertanian sekaligus menjadi bahan motivasi agar tetap mempertahankan eksistensi usaha pertanian perkotaan di daerah ini.

Yang tentunya selaku anggota DPRD, pihaknya sangat mengapresiasi atas apa yang telah menjadi program dari pemerintah.

“Saya sangat mangapresiasi hal itu, baik kepada pemerintah kota, Pemerintah Provinsi Gorontalo, serta kepada pemerintah pusat yang selama ini telah memberikan perhatian dan kepedulian terhadap para kelompok usaha pertanian serta peternakan yang ada di Kota Gorontalo.” Ucap Sucipto.

Disamping itu Politisi partai Golkar ini berharap agar, bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

begitu juga kepada pihak-terkait yang bertugas mendampingi petani agar bersama-sama saling bahu membahu senantiasa selalu memberikan bimbingan serta pembinaan secara kontinue kepada petani agar apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan hasil yang maksimal yaitu kemajuan swasembada pangan.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat dimanfaatkan secara optimal dalam mendukung ketahanan pangan di Kota Gorontalo,”harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *