KotagorPemkot

Kader PKK, Dukung Program Vaksinasi Pemkot Gorontalo

398
×

Kader PKK, Dukung Program Vaksinasi Pemkot Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Jusmiaty saat memimpin Rapat rutin PKK Kota Gorontalo, (Foto Dok PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Ketua TP. PKK Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kiayi Demak mengungkapkan, Tim penggerak PKK Kota Gorontalo merupakan mitra kerja Pemerintah daerah, olehnya itu program vaksinasi yang lagi gencar-gencarnya dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, harus didukung secara terus-menerus.

“Program vaksinasi yang dipergalak oleh Pemerintah daerah harus kita dukung dengan secara terus-menerus untuk melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi tersebut. Ajak masyarakat untuk divaksin, guna meningkatkan hard immunity tubuh kita, “ujar Jusmiaty, saat memimpin rapat rutin PKK Kota Gorontalo belum lama ini.

Lanjut, lainhalnya terkait dengan pencapaian kinerja dimasing-masing kader TP. PKK Kecamatan dan Kelurahan yang terus di tingkatkan.

Menurutnya, hal ini guna mengetahui hasil kinerja dimasing-masing kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, sejau mana hasil kerja yang berada di Kecamatan dan Kelurahan.

“Saya menuntut kepada Ketua-ketua PKK untuk selalu mengkoordinir para kadernya berdasarkan harapan kinerja dilapangan.

Hal ini nantinya akan berpengaruh pada penerimaan insentif para kader, yang tidak melakukan pengimputan administrasi kinerja dimasing-masing kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, “ucapnya.

Demikian halnya juga kata Jusmiaty, kepada kader kelurahan-kelurahan yang tidak melakukan koordinasi bersama pimpianan atas dalam hal ini PKK Kota Gorontalo. Lanjut, yang perlu diperhatikan, kata Jusmiaty guna menghindari hal-hal yang sama terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

“Kami hanya, tidak menginginkan kejadian ditahun-tahun sebelumnya akan terulang kembali. Dalam artian, jangan ada yang mengimput data dari hasil kerja hanya di Copi paste, “tegas Jusmiaty.

Lebih lanjut, dirinya juga menegaskan, hal ini demi kebaikan masyarakat dan para kader itu sendiri. Menurutnya, bentuk kerjasama para kader dan masyarakat jika tidak berjalan tampa saling berkoordinasi, ini akan mengakibatkan fatal.

Dalam artian, program kerja masyarakat bersama pemerintah daerah di tidak berjalan sesuai harapan. Olehnya itu, kerjasama dan saling berkoordinasi ini penting dilaksanakan.

“Kami tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada ketua-ketua PKK Kecamatan dan Kelurahan, agar para kader-kadernya ini sangat penting dilakukan penegasan dalam hal kinerja para kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, “tandas Jusmiaty.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *