KotagorPemkot

Dihari Patriotik 23 Januari, Wawali Lepas Parade GO-JEK

240
×

Dihari Patriotik 23 Januari, Wawali Lepas Parade GO-JEK

Sebarkan artikel ini
Acara pelepasan parade Go-Jek, oleh Wakil Walikota Gorontalo dalam rangka Hari Patriotik 23 Januari, Ahad (23/1, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO) Bertempat di Depan Rumah Dinas Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono melepas rombongan parade GO-JEK, Minggu (23/1/2022) kemarin.

Berdasarkan rute parade tersebut, rombongan diberangkatkan menuju makam pahlawan Nani Wartabone dalam rangka memperingati Hari Patriotik ke-80 tahun 2022. Sebelumnya, Ryan menitip pesan agar peserta rombongan dapat memaknai dengan baik peringatan Hari Patriotik.

Menurutnya dimoment hari patrioik 23 Januari selain memperingatinya dengan agenda seremonial, tidak kalah penting juga memaknai substansinya untuk membangun semangat berinovasi membangun daerah di berbagai sektor.

“Dimomentum Hari Patriotik, tanggal 23 Januari yang paling penting bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini di bidang sosial, budaya, agama, ekonomi dan lain-lain, “ujar Ryan, dalam sambutannya.

Dirinya berharap agar para pengemudi GO-JEK yang merupakan para abang bentor tetap menjaga kondusifitas di sepanjang perjalanan.

Ketertiban di perjalanan harus diperhatikan agar tiba dengan selamat dan tujuan agenda bisa tercapai sesuai maksud.

“Saya juga menitip harapan kepada bapak dan ibu sekalian agar selama di perjalanan menuju makan Nani Wartabone tetap menjaga keamanan, ketertiban serta jangan lupa memperhatikan protokol kesehatan, “singkat Ryan sembari membuka kegiatan tersebut.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *