DekotKotagor

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

172
×

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Syamsudin Umar

DEKOT (RAGORO) – Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, terus mendorong kepada pemerintah untuk selalu bergandengan tangan mempertahankan kinerja yang solid dan berkualitas, lebih khususnya kepada pihak eksekutif dimasing masing instansi seperti OPD Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan.

Hal ini disampaikan demi menyatukan tekad dan semangat yang sama dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik.

“DPRD merupakan mitra kerja dari pemerintah daerah. Selain mitra kerja pemerintah daerah, DPRD juga merupakan penyelenggara pemerintahan.

Untuk itu peran DPRD sangat penting dalam pembangunan daerah. Jadi pemerintah daerah dan DPRD sama-sama memiliki peranan yang sama dalam pembangunan. Untuk itu pihak eksekutif dan DPRD diharapkan harus bergandengan tangan mempertahankan iklim kerja yang solis dan berkualitas membangun daerah ke arah yang lebih baik,”kata Syamsudin.

Politisi PAN ini juga menambahkan melalui pembangunan iklim kerja yang solid dan berkualitas arahannya harus selalu bermuara pada prinsip kerja yang pro rakyat.

Dengan begitu akan menentukan majunya pembangunan daerah dan melancarkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dalam mensukseskan berbagai program pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Jadi DPRD dan pemerintah daerah harus bangkit bersama untuk menjalin sinergitas dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan daerah yang solid dan berkualitas menuju pembangunan daerah ke arah yang lebih baik,” Pungkasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *